Brutal, Rebutan Cairan Pencegah Virus Corona Berujung Tawuran, Nenek dan Bocah Ditusuk Hingga Terkapar

Internasional

News / Internasional

Brutal, Rebutan Cairan Pencegah Virus Corona Berujung Tawuran, Nenek dan Bocah Ditusuk Hingga Terkapar

Brutal, Rebutan Cairan Pencegah Virus Corona Berujung Tawuran, Nenek dan Bocah Ditusuk Hingga Terkapar

KEPONEWS.COM - Brutal, Rebutan Cairan Pencegah Virus Corona Berujung Tawuran, Nenek dan Bocah Ditusuk Hingga Terkapar Momok virus corona di China semakin membuat orang beringas, memikirkan keselamatan diri sendiri hingga tak pedulikan nasib orang lain. Seorang nenek 71 tahun dan bocah 9 tahun terkapar setelah jadi ko...

Momok virus corona di China semakin membuat orang beringas, memikirkan keselamatan diri sendiri hingga tak pedulikan nasib orang lain.

Seorang nenek 71 tahun dan bocah 9 tahun terkapar setelah jadi korban penusukan di tengah rebutan massal cairan disinfektan pencegah virus corona yang tersisa hanya tinggal 1 botol.

Seolah kepanikan sangat menguasai orang-orang di tengah mewabahnya virus corona, sampai ada yang tega membuat celaka orang lain.

Melansir Dailystar.co.uk (15/2/2020), Seorang wanita berusia 71 tahun dan seorang anak telah menjadi korban dalam perebutan botol disinfektan terakhir di rak pusat perbelanjaan di China.

Wanita dan anak tersebut ditikam ketika beberapa pembeli saling berebut.

Menipisnya kebutuhan medis yang dibutuhkan untuk melindungi diri dari virus corona memang banyak terjadi belakangan ini, seperti masker dan cairan disinfektan.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Diperlakukan Seperti Korban Virus Corona di Bandara, Ngelus Dada Aja

Belum Reda Momok Virus Corona, Kini Muncul Jenis Virus Baru Lebih Mematikan, Cukup 48 Jam Membunuh

Gadis Tega Tusuk Kakek Bocah 12 Tahun Berebut Obat di Apotek China Gadis Tega Tusuk Kakek Bocah 12 Tahun Berebut Obat di Apotek China (Kolase Twitter: @habsburg334)

Rupanya situasi tersebut mengakibatkan aksi kekerasan merebak.

Orang-orang seakan lupa mengingat bahwa nyawa orang lain pun sama berharganya.

Menggambarkan bagaimana orang-orang mementingkan nyawa sendiri di atas segalanya.

Dalam peristiwa penikaman yang terjadi di supermarket di daerah Baoying di Provinsi Timur Jiangsu ini dilaporkan seorang gadis sembilan tahun terluka ketika perkelahian meletus.

HALAMAN SELANJUTNYA =====>

Comments