Bruno Fernandes Justru Senang Media Terus Mengkritik Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bruno Fernandes Justru Senang Media Terus Mengkritik Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

Bruno Fernandes Justru Senang Media Terus Mengkritik Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

KEPONEWS.COM - Bruno Fernandes Justru Senang Media Terus Mengkritik Cristiano Ronaldo, Kok Bisa? Gelandang serang Timnas Portugal, Bruno Fernandes mengatakan kritikan bertubi-tubi dari media maupun banyak pihak terhadap Cristiano Ronaldo justru memacu sang megabintang veteran untuk terus tampil l...

Gelandang serang Timnas Portugal, Bruno Fernandes mengatakan kritikan bertubi-tubi dari media maupun banyak pihak terhadap Cristiano Ronaldo justru memacu sang megabintang veteran untuk terus tampil lebih baik lagi. Bagi Fernandes, itu justru bagus.

Ronaldo menyumbang satu gol dari titik penalti saat Portugal menang 3-2 lawan Ghana pada laga matchday 1 Grup H Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadion 974, Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Penyerang 37 tahun itu pun mencetak rekor bergengsi sebagai satu-satunya pemain yang sejauh ini sukses bikin gol di lima edisi Piala Dunia berbeda!

Akan tetapi, Ronaldo memang datang ke Qatar 2022 dengan banyak kritikan usai performanya di level klub di musim 2022/2023 ini dinilai sudah jauh menurun.

Berjaya Bareng Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Ogah Ingat-ingat Manchester United Lagi

Semenjak awal pekan ini, Ronaldo pun berstatus 'pengangguran' alias tanpa klub alias pemain free transfer setelah kontraknya diputus Manchester United, imbas wawancara eksplosifnya baru-baru ini yang menjelek-jelekkan klub dan juga pelatih Erik ten Hag.

Fernandes sendiri, yang merupakan rekan setim Ronaldo di Portugal namun kini sudah jadi eks tandem di level klub, Mantan rekan setim di klub, nampaknya tetap menjaga hubungan baiknya dengan sang kompatriot.

Keduanya kini fokus untuk membawa Portugal berjaya di Piala Dunia 2022 dan mengesampingkan dulu polemik di Manchester United.

Dua pemain Timnas Portugal, Bruno Fernandes (kiri) dan Cristiano Ronaldo. [AFP]Dua pemain Timnas Portugal, Bruno Fernandes (kiri) dan Cristiano Ronaldo. [AFP]

"Kritik? Saya kira itu justru bagus untuk Cristiano. Saya justru senang jikalau Kamu (media) terus mengkritik Crisitano," ucap Fernandes seperti dilansir A Bola, Jumat.

"Saya pikir Cristiano suka bekerja di bawah kritik dari semua orang. Itu seperti bensin bagi dirinya untuk membakar semangat dan energinya. Dia bukan pemain biasa, dia beda dari yang lain," sambung gelandang berusia 28 tahun itu.

Cristiano Ronaldo Jadi Man of The Match pada Laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

"Saya berdoa agar kalian semua terus melakukan itu karena bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya sendiri ketika Kamu melakukan itu," tandas Fernandes.

Comments