Bruno Fernandes, Jagoan Baru MU yang Ternyata Tukang Ngatur

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bruno Fernandes, Jagoan Baru MU yang Ternyata Tukang Ngatur

Bruno Fernandes, Jagoan Baru MU yang Ternyata Tukang Ngatur

KEPONEWS.COM - Bruno Fernandes, Jagoan Baru MU yang Ternyata Tukang Ngatur Bruno Fernandes menjadi pemain kunci Manchester United semenjak kedatangannya pada Januari 2020 lalu. Dia pun sekarang terus disanjung oleh rekan setim, manajer, hingga fans. 21 gol dan 13 assist diha...

Bruno Fernandes menjadi pemain kunci Manchester United semenjak kedatangannya pada Januari 2020 lalu. Dia pun sekarang terus disanjung oleh rekan setim, manajer, hingga fans.

21 gol dan 13 assist dihasilkan Fernandes dalam 35 penampilan bersama MU. Catatan yang luar biasa bagi pemain yang belum genap setahun bergabung.

Hati Malaikat Bruno Fernandes Bikin Legenda MU Resah

Lebih dari itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer memuji sikap pemimpin Fernandes di ruang ganti atau di lapangan.

Solskjaer tahu kalau semua anggota tim sangat hormat dan respek kepada Fernandes. Bahkan karena hal tersebut, mereka sampai rela kena marah dan diatur-atur oleh penggawa Timnas Portugal tersebut.

Photo : twitter.com/ChampionsLeague

"Dia juga memberikan instruksi. Kami bisa belajar dari pola pikirnya, mental juara," kata Solskjaer.

"Kalau menang 2-0, dia mau 3-0, 4-0 dan seterusnya. Dia ingin selalu berkembang. Saya mau ada pemain yang bertanggung jawab dan berani mengatur rekan setimnya kalau memang perlu. Para pemain ada di sana bertarung untuk satu tujuan, kemenangan tim," katanya lagi.

Bagi Solskjaer, tidak ada masalah dengan sikap Fernandes selama ini. Dan para penggawa tim lainnya juga tidak keberatan dengan hal tersebut karena mereka semua mengerti yang dilakukan merupakan buat kebaikan bersama.

Comments