Browser Microsoft Edge Legacy Tidak Bisa Akses WhatsApp Web, Ini Solusinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Browser Microsoft Edge Legacy Tidak Bisa Akses WhatsApp Web, Ini Solusinya

Browser Microsoft Edge Legacy Tidak Bisa Akses WhatsApp Web, Ini Solusinya

KEPONEWS.COM - Browser Microsoft Edge Legacy Tidak Bisa Akses WhatsApp Web, Ini Solusinya MICROSOFT Edge Legacy dilaporkan tidak akan mendapat dukungan lagi dari software WhatsApp Web. Jadi peramban yang sudah cukup lawas itu tidak bisa lagi mengakses layanan WhatsApp melalui komputer. Wh...

MICROSOFT Edge Legacy dilaporkan tidak akan mendapat dukungan lagi dari software WhatsApp Web. Jadi peramban yang sudah cukup lawas itu tidak bisa lagi mengakses layanan WhatsApp melalui komputer.

WhatsApp Web Uji Coba Panggilan Suara dan Video

Browser Microsoft Edge Legacy sendiri merupakan pengganti dari Internet Explorer. Edge Legacy umumnya digunakan pada operating system (OS) Windows 10.

Sebagaimana dikutip dari Windows Latest, Kamis (19/11/2020), saat coba mengakses WhatsApp Web dari Microsoft Edge Legacy, pengguna akan mendapat peringatan mengganti peramban dengan memakai Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Opera.

WhatsApp Web tidak berjalan di peramban lawas Microsoft Edge Legacy. (Foto: Windows Latest)

Sementara Microsoft sendiri telah memperbarui Edge Legacy dengan basis chromium. Chromium merupakan basis serupa yang digunakan oleh peramban lainnya seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Opera.

Cara Gunakan WhatsApp Web untuk Video Call 50 Orang

Oleh karena itu, apabila ingin tetap bisa mendapat akses WhatsApp Web melalui Microsoft Edge Legacy, pengguna diimbau segera melakukan pembaruan.

Comments