Brooklyn Beckham Ketahuan Like Meme Tentang Dirinya & Chloe Moretz

Meme

Fun / Meme

Brooklyn Beckham Ketahuan Like Meme Tentang Dirinya & Chloe Moretz

Brooklyn Beckham Ketahuan Like Meme Tentang Dirinya & Chloe Moretz

KEPONEWS.COM - Brooklyn Beckham Ketahuan Like Meme Tentang Dirinya & Chloe Moretz Saat ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto ciuman Brooklyn Beckham dengan seorang model cantik bernama Lexi Wood. Banyak yang percaya kalau putra sulung David Beckham ini sudah berselingkuh di...
Loading...

Saat ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto ciuman Brooklyn Beckham dengan seorang model cantik bernama Lexi Wood. Banyak yang percaya kalau putra sulung David Beckham ini sudah berselingkuh di belakang Chloe Moretz.

Tak heran kalau pada akhirnya akun Instagram Brooklyn dibanjiri dengan hate comment yang menuliskan pembelaan pada Chloe. Meski tetap bungkam dan tak memberikan komentar apapun pada media, faktanya Brooklyn juga merasa terganggu dengan sikap haters lho.

Terbukti, ia baru saja tertangkap nge-like salah satu postingan meme konyol wacana dirinya dan Chloe di sebuah akun fanbase. Meme itu sepertinya mengungkapkan dengan terang seperti apa suasana hati Brooklyn saat ini. Penasaran?

Inilah meme yang di-like Brooklyn © instagram.com/brooklynbc7Inilah meme yang di-like Brooklyn instagram.com/brooklynbc7

Akun fanbase bernama @brooklynbc7 terlihat mengunggah sebuah meme yang memperlihatkan foto masa kecil Brooklyn saat sedang menangis. Akun tersebut akhirnya menambahkan tulisan yang berbunyi, "Ketika fans Chloe menyerang Brooklyn Beckham."

Like Brooklyn ini membuktikan jikalau ia memang sangat terganggu dengan komentar-komentar haters yang membanjiri laman Instagram-nya. Nggak cuma itu, ini juga menjadi tanda kalau hubungannya dengan Chloe benar-benar sudah berakhir.

Tak ada yang tahu kapan sebenarnya Brooklyn dan Chloe putus. Menurut kamu sendiri, mungkin nggak sih kalau cowok ganteng penggila fotografi ini benar-benar main serong dan mengkhianati cinta Chloe?

Seputar Brooklyn Beckham:
Loading...

Comments