Brivio Yakin Cepat atau Lambat Rins Bakal Bersaing dengan Pembalap Papan Atas

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio Yakin Cepat atau Lambat Rins Bakal Bersaing dengan Pembalap Papan Atas

Brivio Yakin Cepat atau Lambat Rins Bakal Bersaing dengan Pembalap Papan Atas

KEPONEWS.COM - Brivio Yakin Cepat atau Lambat Rins Bakal Bersaing dengan Pembalap Papan Atas HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, diperediksi bakal bisa bersaing dengan pembalap jajaran atas kelas utama MotoGP. Hal itu disampaikan langsung oleh manajer tim, Davide Brivio. Ia menil...
Loading...

HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, diperediksi bakal bisa bersaing dengan pembalap jajaran atas kelas utama MotoGP. Hal itu disampaikan langsung oleh manajer tim, Davide Brivio. Ia menilai pembalap 23 tahun itu terus menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan semenjak awal musim ini.

Rins memang tengah menunjukkan penampilan apik di atas GSX-RR miliknya semenjak awal musim ini. Tampil kompetitif pada dua balapan awal, Rins langsung menggebrak dengan meraih podium pertama pada seri ketiga di Amerika Serikat. Catatan positif itu kemudian berlanjut saat dirinya menyabet podium dua di Spanyol pada balapan akhir pekan kemarin.

Alex Rins

Entah apakah Alex merupakan salah satu 'Fantastic Four' di MotoGP, tapi ia bagian dari generasi baru rider top. Bukan hanya Alex, Fabio Quartararo juga menjalani balapan yang sangat baik. Franco Morbidelli juga sangat kuat. Maverick (Vinales) dan Marc ialah referensi mereka. Alex mempunyai kapasitas untuk berada di sana, ujar Brivio, melansir dari laman Motorsport, Kamis (16/5/2019).

Jadi Pembalap Pabrikan, Joan Mir Tetap Santai

Tapi saya rasa terlalu dini bicara gelar. Kami harus fokus pada seri selanjutnya. Kami baru menjalani empat balapan. Jelas kami senang, tapi bagian terpenting musim ini belum kami lewati: Mugello, Barcelona, Assen, dan Brno. Balapan-balapan inilah yang jadi penentu. Kami harus lihat situasi, dan pada September nanti kita lihat apakah kami bisa mulai memikirkan gelar, sambungnya.

Alex Rins

Sebagai catatan, Rins saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2019 dengan koleksi 69 poin. Pembalap Spanyol itu hanya terpaut 1 angka dari Juara Dunia MotoGP 2018, Marc Marquez yang berada di puncak.

(fmh)

Comments