Brivio: Suzuki Sudah Capai Target di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio: Suzuki Sudah Capai Target di MotoGP 2019

Brivio: Suzuki Sudah Capai Target di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Brivio: Suzuki Sudah Capai Target di MotoGP 2019 HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menilai timnya telah mencapat sasaran yang mereka tetapkan di MotoGP 2019 kemarin. Dua kemenangan yang Suzuki raih lewat pembalap mereka, Alex Rins...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menilai timnya telah mencapat sasaran yang mereka tetapkan di MotoGP 2019 kemarin. Dua kemenangan yang Suzuki raih lewat pembalap mereka, Alex Rins bahkan menjadi sasaran maksimal pabrikan Jepang tersebut pada musim lalu.

Tidak hanya itu, Brivio juga mengaku senang dengan perjalanan Suzuki Ecstar secara keseluruhan. Berbekal dua pembalap muda, mereka bisa bersaing dengan pabrikan lain yang notabene mempunyai pembalap senior dalam formasi mereka.

Meski Gagal Raih Gelar Rookie of the Year, Suzuki Tetap Puji Debut Joan Mir

Dua pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Joan Mir

Salah satu pembalap Suzuki, Alex Rins, bahkan berhasil finis di peringkat keempat klasemen akhir perolehan poin MotoGP 2019. Rins mengoleksi 205 poin dan hanya terpaut enam angka dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada di posisi ketiga.

Selanjutnya

Comments