Brivio: Rins Jadi Kandidat Jawara MotoGP 2019? Itu Masih Terlalu Cepat

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio: Rins Jadi Kandidat Jawara MotoGP 2019? Itu Masih Terlalu Cepat

Brivio: Rins Jadi Kandidat Jawara MotoGP 2019? Itu Masih Terlalu Cepat

KEPONEWS.COM - Brivio: Rins Jadi Kandidat Jawara MotoGP 2019? Itu Masih Terlalu Cepat HAMAMATSU Hasil luar biasa berhasil ditorehkan oleh pembalap andalan Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, ketika menjalani balapan seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Rins secara mengejutkan bi...

HAMAMATSU Hasil luar biasa berhasil ditorehkan oleh pembalap andalan Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, ketika menjalani balapan seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Rins secara mengejutkan bisa keluar sebagai jawaranya.

Dalam balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Rins yang memulai race dari posisi ketujuh tampil perkasa semenjak lap awal. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil menyodok ke posisi kelima kala lap pertama baru berjalan.

Alex Rins

Rins sempat kesulitan untuk melewati hadangan dari rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow yang berada di posisi keempat. Tapi insiden yang dialami Crutchlow hingga akhirnya terjatuh, memberikan keuntungan bagi Rins.

Marquez: Rins Salah Satu Kandidat Juara MotoGP 2019

Setelah itu Rins pun berhasil tampil semakin menjanjikan termasuk menenangi duel dengan Valentino Rossi untuk meraih podium pertama di COTA. Keberhasilan Rins menjuarai MotoGP Amerika Serikat 2019 pun semakin melambungkan namanya.

Alex Rins

Bahkan banyak yang mempunyai keyakinan besar bahwa Rins ialah salah satu kandidat peraih titel juara dunia MotoGP 2019. Meski prediksi tersebut disebut masih terlalu cepat oleh manajer Tim Suzuki, adalah Davide Brivio.

Saya rasa terlalu dini bicara gelar, dan tak ada gunanya bicara sekarang. Kini kami akan pergi ke Jerez dan persaingan yang sesungguhnya bakal dimulai di sana. Para rival bakal sangat kuat, kami harus bertahan di posisi 5-6 besar dan mengambil semua peluang, ucap Brivio, seperti dikutip dari Paddock-GP, Sabtu (20/4/2019).

(mrh)

Comments