Brivio Nantikan Aksi Rins dan Mir di MotoGP Spanyol 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio Nantikan Aksi Rins dan Mir di MotoGP Spanyol 2020

Brivio Nantikan Aksi Rins dan Mir di MotoGP Spanyol 2020

KEPONEWS.COM - Brivio Nantikan Aksi Rins dan Mir di MotoGP Spanyol 2020 HAMAMATSU Salah satu alasan Suzuki Ecstar memperpanjang kontrak Alex Rins dan Joan Mir hingga MotoGP 2022 ialah karena tim tersebut percaya terhadap kedua pembalapnya tersebut. Kini, giliran Rins dan...

HAMAMATSU Salah satu alasan Suzuki Ecstar memperpanjang kontrak Alex Rins dan Joan Mir hingga MotoGP 2022 ialah karena tim tersebut percaya terhadap kedua pembalapnya tersebut. Kini, giliran Rins dan Mir yang harus membayar kepercayaan tersebut.

Tentunya cara terbaik untuk membayar kepercayaan yang diberikan oleh Suzuki itu dengan memberikan hasil yang baik kepada tim tersebut. Terutama di MotoGP 2020, yang mana balapan pembukanya akan segera terjadi, tepatnya pada Minggu 19 Juli 2020 mendatang.

Menurut pemaparan Manajer Suzuki, Davide Brivio, Rins dan Mir diberikan kontrak di momen yang spesial karena adanya wabah virus corona. Ia pun berharap hal tersebut juga sebagai menandakan bahwa musim ini bisa menjadi tahun yang spesial untuk tim asal Jepang tersebut.

Alex Rins Diyakini Punya Masa Depan Cerah Bersama Suzuki

Joan Mir dan Alex Rins

Karenanya Brivio mengatakan Suzuki berharap besar kepada Rins dan Mir di musim ini. Ia sudah tidak sabar melihat aksi kedua pembalapnya tersebut di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada pertengahan Juli mendatang.

Bisa memperpanjang perjanjian dengan Alex Rins dan Joan Mir selama momen yang luar biasa dan aneh dalam sejarah (wabah virus corona) ialah tanda yang memberi kami mempunyai harapan besar untuk masa depan, kata Brivio, dilansir dari laman resmi Suzuki, Selasa (7/7/2020).

Hal itu juga karena kami ingin mendorong semua penggemar untuk melihat ke depan dengan positif dan optimisme, dengan berharap bisa kembali ke jalur balapan sesegera mungkin. Kini, hal tersebut pun terjadi (balapan MotoGP 2020 akan segera dimulai) tambahnya.

Selanjutnya

Comments