Brivio Bersyukur Suzuki Pernah Miliki Maverick Vinales

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio Bersyukur Suzuki Pernah Miliki Maverick Vinales

Brivio Bersyukur Suzuki Pernah Miliki Maverick Vinales

KEPONEWS.COM - Brivio Bersyukur Suzuki Pernah Miliki Maverick Vinales HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, bersyukur timnya pernah mempunyai seorang pembalap top seperti Maverick Vinales. Karena, kontribusi besar bisa diberikan Vinales kepada Suzuki selam...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, bersyukur timnya pernah mempunyai seorang pembalap top seperti Maverick Vinales. Karena, kontribusi besar bisa diberikan Vinales kepada Suzuki selama bernaung di sana.

Vinales memang menjadi tonggak kebangkitan Suzuki di ajang MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu berhasil mengantarkan Suzuki meraih kemenangan perdana di kelas MotoGP. Hal itu terjadi pada musim 2016, tepat di tahun kedua Suzuki berlaga di kelas tersebut.

Vinales Masih Ragu dengan Kualitas Motor Baru Yamaha

Sayangnya, kontribusi besar tak lagi bisa diberikan Vinales kepada Suzuki lantaran memutuskan untuk angkat kaki pada akhir musim 2016. Top Gun julukan Vinales memutuskan untuk hijrah ke Yamaha menggantikan peran Jorge Lorenzo sebagai rekan setim Valentino Rossi.

Penampilan Maverick Vinales

Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh pihak Suzuki pada waktu itu. Brivio sendiri mengatakan bahwa Suzuki sebenarnya bisa saja mencegah kepergian Vinales. Tetapi, hal itu tak dilakukan karena tim ingin menghormati keputusan sang pembalap.

Selanjutnya

Comments