Brivio: Alex Rins Layak Menang di COTA

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio: Alex Rins Layak Menang di COTA

Brivio: Alex Rins Layak Menang di COTA

KEPONEWS.COM - Brivio: Alex Rins Layak Menang di COTA AUSTIN Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampil mengejutkan ketika mengaspal di balapan seri ketiga musim ini. Pembalap Spanyol itu berhasil menyabet podium pertama pada balapan yang dihelat...
Loading...

AUSTIN Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampil mengejutkan ketika mengaspal di balapan seri ketiga musim ini. Pembalap Spanyol itu berhasil menyabet podium pertama pada balapan yang dihelat di Circuit of the Americas (COTA), Senin 15 April 2019 kemarin.

Rins berhasil menjadi yang tercpat usai bersaing ketat dengan pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi, pada beberapa putaran terakhir. Hasil ini jelas sangat menggembirakan bagi Tim Suzuki Ectar.

Davide Brivio (Manajer Suzuki Ecstar), menilai Rins telah berkembang dengan sangat baik di awal musim ini. Melihat penampilan Rins di COTA, Brivio pun mengaku optimis pembalapnya itu bisa terus meraih hasil positif pada balapan-balapan selanjutnya.

Menang di COTA, Rossi Anggap Rins Saingan Juara Dunia

Hari ini kami sangat bahagia, semua yang terlibat dan untuk semua staf tim, karena semua orang telah bekerja sangat keras. Sangat luar biasa bagi Alex (Rins), ini merupakan bukti lebih lanjut dari cara dia menjadi dewasa dan meningkat. Ketika ia mulai bersama kami, ia menderita banyak cedera, dan semenjak itu ia telah bekerja sangat keras dan prestasi ini ialah sesuatu yang sangat pantas ia dapatkan, ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (16/4/2019).

Sekarang saya dapat mengatakan bahwa sasaran kami musim ini ialah kemenangan, dan kami telah melakukannya pada balapan ketiga. Terima kasih untuk semua staf Suzuki dan Alex. Joan mempunyai kecepatan yang luar biasa hari ini, tetapi sayangnya ia memulai dengan cepat dan penalti itu membuatnya sangat mahal, kami sudah banyak berbicara perihal ini; tetapi akhirnya dia telah membuat langkah penting lainnya akhir pekan ini. Saya senang dengan perbaikannya, tukasnya.

(fmh)

Loading...
Loading...

Comments