Brivio Akui Puas dengan Performa Suzuki di Awal MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Brivio Akui Puas dengan Performa Suzuki di Awal MotoGP 2019

Brivio Akui Puas dengan Performa Suzuki di Awal MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Brivio Akui Puas dengan Performa Suzuki di Awal MotoGP 2019 HAMAMATSU Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengungkapkan persaaanya mengenai pencapaian timnya di MotoGP 2019. Brivio mengaku senang lantaran para pembalapnya bisa bersaing dengan sangat baik...
Loading...

HAMAMATSU Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengungkapkan persaaanya mengenai pencapaian timnya di MotoGP 2019. Brivio mengaku senang lantaran para pembalapnya bisa bersaing dengan sangat baik dengan para rider pabrikan lainnya. Kendati begitu, ia juga mengatakan kalau saat ini Suzuki masih belum puas dan masih berambisi besar untuk terus mencapai prestasi terbaik musim ini.

Sebagaimana diketahui, Suzuki bersama Alex Rins dan Joan Mir memang menorehkan prestasi di MotoGP 2019 kali ini. Pabrikan Jepang itu langsung tampil gemilang di awal musim. Rins bahkan sudah mengoleksi dua podium dari tujuh balapan yang telah dilangsungkan musim ini.

Joan Mir Girang Motornya Semakin Kompetitif

Alex Rins di MotoGP Italia 2019

Sementara Mir yang baru memulai debutnya di kelas utama memang sempat mengalami masa sulit di awal musim kemarin. Akan tetapi, pembalap Spanyol itu membuktikan kalau dirinya layak diperhitungkan usai finis di posisi keenam pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya akhir pekan kemarin.

Kami sangat senang dengan musim sejauh ini. Tentu saja kami selalu berusaha untuk berbuat lebih banyak dan menjadi lebih baik. Kami berhasil memenangkan perlombaan di Austin tahun ini. Itu merupakan pencapaian besar bagi Kami sejauh ini, ujar Brivio, melansir dari laman Speedweek, Kamis (27/6/2019).

Comments