Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban OEM Suzuki Ignis

Otomotif

News / Otomotif

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban OEM Suzuki Ignis

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban OEM Suzuki Ignis

KEPONEWS.COM - Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban OEM Suzuki Ignis JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mendapat kepercayaan memasok ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment (OEM) untuk Suzuki Ignis terbaru, yang diluncurkan di Indon...

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mendapat kepercayaan memasok ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment (OEM) untuk Suzuki Ignis terbaru, yang diluncurkan di Indonesia pada 17 April 2017 lalu.

Ukuran Ecopia EP150 untuk Ignis ialah 75/65R15.

Ecopia EP 150 merupakan ban ramah lingkungan yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di Asia Tenggara.

Ecopia EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk bisa beroperasi pada beragam kondisi jalan, termasuk di permukaan jalan yang tidak rata.

Sebelumnya, Ecopia EP150 telah menjadi ban OEM pada ejumlah jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV yang dipasarkan di Indonesia dari beberapa agen pemegang merk (APM).

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban OEM Suzuki Ignis

Comments

loading...