Bridal shower 5 seleb cantik ini bertema tradisional, meriah abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bridal shower 5 seleb cantik ini bertema tradisional, meriah abis

Bridal shower 5 seleb cantik ini bertema tradisional, meriah abis

KEPONEWS.COM - Bridal shower 5 seleb cantik ini bertema tradisional, meriah abis Bridal shower atau pesta melepas masa lajang sebelum menikah belakangan ini sedang menjadi tren. Pesta ini umumnya disiapkan para sahabat untuk salah satu sahabat yang akan segera menikah. Bridal show...

Bridal shower atau pesta melepas masa lajang sebelum menikah belakangan ini sedang menjadi tren. Pesta ini umumnya disiapkan para sahabat untuk salah satu sahabat yang akan segera menikah. Bridal shower sebenarnya merupakan budaya Barat, namun karena perkembangan zaman maka budaya ini diterima sebagian masyarakat Indonesia. Tentu saja dengan modifikasi dan konsep berbeda.

Bridal shower seakan-akan menjadi hal wajib dilakukan di zaman modern ini. Seorang perempuan yang akan menikah, kini sering mendapatkan kejutan bidal shower dari teman-teman serta kerabatnya. Tentu tujuannya ialah memberikan hadiah atau kejutan untuk calon pengantin perempuan yang sebentar lagi melepas masa lajangnya.

Tren yang terjadi di kalangan banyak perempuan ini seolah menjadi rangkaian yang nggak boleh terlewatkan, tak terkecuali di kalangan selebriti. Ada banyak pilihan sekali tema atau konsep yang dapat dilakukan ketika menggelar bridal shower.

Banyak sekali tema dan konsep yang disiapkan sahabat untuk deretan seleb cantik ini sukses jadi inspirasi penggemar. Nggak melulu bertema elegan dan berlangsung hangat, beberapa seleb ini justru mendapat kejutan berupa bridal shower yang unik dan seru abis.

Belum lama ini banyak artis yang menggelar bridal shower mereka dengan tema tradisional. Nah penasaran kan siapa saja seleb yang menggelar bridal shower dengan konsep tradisional? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (13/8).

1. Cut Meyriska.

Bridal shower seleb cantik ini bertema tradisional © 2019

foto: Instagram

Perempuan berdarah Aceh ini akan dinikahi sang pujaan hati pada 17 Agustus 2019 mendatang. Seminggu sebelumnya, Chika atau panggilan akrab Cut Meyriska, mendapatkan kejutan bridal shower dari teman-temannya. Konsep dari bridal shower yang diusung sedikit berbeda dari biasanya karena menambahkan unsur tradisional. Ini karena Roger Danuarta mempunyai darah Tionghoa.

2. Whulandary Herman.

Bridal shower seleb cantik ini bertema tradisional © 2019

foto: Instagram/@whulandary

Sebelum dinikahi laki-laki asal Malaysia bernama Nik Ibrahim pada 10 Februari 2018 lalu, Miss Universe Indonesia 2013 sempat diusili para sahabatnya ketika acara bridal shower. Perempuan asal Pariaman, Sumatra Barat, ini diminta memakai daster merah serta mahkota khas masyarakat Minang.

3. Vanessa Angel.

Bridal shower seleb cantik ini bertema tradisional © 2019

foto: Liputan6.com

Januari 2017 lalu, Vanessa Angel merayakan momen bridal shower bersama teman-temannya. Ia terlihat mengenakan balutan sari atau pakaian khas India. Saat itu, Vanessa Angel masih menjadi tunangan Didi Mahardika.

4. Erica Putri.

Bridal shower seleb cantik ini bertema tradisional © 2019

foto: Instagram/@ericaputrii

Kakak Citra Kirana tersebut juga mengusung tema India atau Bollywood untuk acara bridal shower-nya di tahun 2018 lalu. Citra Kirana dan teman-teman lainnya yang turut muncul juga kompak memakai pakaian khas India.

5. Ashlee Simpson.

Bridal shower seleb cantik ini bertema tradisional © 2019

foto: theknot.com

Setelah cerai dari Pete Wenz, Ashlee Simpson menikah lagi dengan Evan Ross pada Agustus 2014. Jelang pernikahannya saat itu, Ashlee mendapat kejutan bridal shower dari kakaknya, Jessica Simpson. Penyanyi dan bintang film itu menggelar bridal shower bertema bohemian untuk adik kesayangannya. Pesta digelar di pinggir kolam renang. Para tamu yang muncul terlihat mengenakan busana ala bohemian, ditambah hiasan mahkota bunga di kepala mereka.

Recommended By Editor

Comments