BRI Europe Travel Fair kasih tiket Amsterdam Rp 7 juta, mau?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

BRI Europe Travel Fair kasih tiket Amsterdam Rp 7 juta, mau?

BRI Europe Travel Fair kasih tiket Amsterdam Rp 7 juta, mau?

KEPONEWS.COM - BRI Europe Travel Fair kasih tiket Amsterdam Rp 7 juta, mau? Semenjak beberapa tahun terakhir, aktivitas liburan bagi masyarakat dianggap kebutuhan wajib. Apalagi bagi masyarakat urban yang mempunyai kesibukan tinggi. Tentu perlu me-refresh pikiran agar tidak m...

Semenjak beberapa tahun terakhir, aktivitas liburan bagi masyarakat dianggap kebutuhan wajib. Apalagi bagi masyarakat urban yang mempunyai kesibukan tinggi. Tentu perlu me-refresh pikiran agar tidak mudah stres.

Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menikmati liburan. Ada yang senang menikmati liburan di dalam negeri, ada juga yang ke luar negeri. Namun belakangan terakhir liburan ke luar negeri tengah tren di kalangan masyarakat.

Kendati demikian, masih banyak orang yang belum berani mengeksplor ke luar negeri karena biasanya berbiaya mahal. Untungnya saat ini sudah banyak sekali agen travel yang memberikan harga menarik untuk mengunjungi destinasi wisata pilihan.

Seperti halnya dengan maskapai asal Turki, Turkish Airlines yang bekerja sama dengan Bank BRI, menggelar pameran travel di Senayan City, Jakarta Pusat mulai hari ini, 27 Februari hingga Minggu 1 Maret 2020.

Acara ini menunjukkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya. Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan, kerjasama ini dapat menarik minat para traveler yang mempunyai rencana untuk melakukan traveling dengan harga murah.

"Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," jelas Handayani kepada media di Jakarta belum lama ini.

Handayani menambahkan, pameran travel ini dibuat untuk meyakinkan publik tetap merasa nyaman ketika traveling di tengah isu Virus Corona. Mengingat, untuk periode terbang untuk periode pameran ini hingga akhir tahun 2020.

"Kami berharap virus ini cepat selesai di bulan depan dan tidak berdampak ke negara lain dan berharap vaksin bisa diperkenalkan dalam waktu dekat. Karena ini program special price tidak bisa di-refund. Karena itu extend flight sampai akhir tahun sehingga nasabah bisa pilih nyamannya kapan berangkat," ucapnya.

Dia melanjutkan, untuk pameran ini masyarakat bisa mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta-Amsterdam dengan harga Rp7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta-London bisa diperoleh dengan harga Rp 9 jutaan.

Selain itu akan ada cashback senilai Rp 2 juta bagi pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan berlaku untuk seluruh kartu kredit BRI. Selain itu pihak maskapai juga akan memberikan tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI.

Recommended By Editor BRI Europe Travel Fair kasih tiket Amsterdam Rp 7 juta, mau?

Comments