BrewFest 2020, urban coffee & tea festival pertama di Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

BrewFest 2020, urban coffee & tea festival pertama di Indonesia

BrewFest 2020, urban coffee & tea festival pertama di Indonesia

KEPONEWS.COM - BrewFest 2020, urban coffee & tea festival pertama di Indonesia Kopi dan teh merupakan minuman yang banyak disukai oleh banyak orang. Walaupun banyak jenis minuman kekinian yang menjamur, namun kopi dan teh selalu dihati para penikmatnya. Nah bagi kamu yang mempun...

Kopi dan teh merupakan minuman yang banyak disukai oleh banyak orang. Walaupun banyak jenis minuman kekinian yang menjamur, namun kopi dan teh selalu dihati para penikmatnya.

Nah bagi kamu yang mempunyai kecintaan terhadap kopi dan teh, pas banget nih. Toffi Indonesia menggelar acara BrewFest 2020, yang merupakan event Urban Coffee & Tea Festival yang menggabungkan tiga platform adalah Conference, Exhibition and Appreciation dalam satu acara yang digelar pada 21-23 Februari 2020 di Atrium Senayan City.

"BrewFest 2020 menghadirkan pengisi acara yang mumpuni di bidangnya sekaligus memberikan banyak sekali berita yang jarang dibicarakan di tempat dan event lain. Isu dan tren usaha dikemas menarik dalam conference atau coffee forum," ujar Head of Marketing Toffin, Ario Fajar kepada media di Jakarta.

BrewFest 2020 mengangkat kopi dan teh sebagai isu utama yang mencakup usaha (komersial), karier atau profesi hobi & passion, inovasi & pengembangan, tren serta gaya hidup, yang dikemas dalam tiga konsep adalah Talk, Play, Show.

Brewfest menghadirkan 50 pembicara (speaker), 20 penampil (performer) yang terdiri dari Coffee dan Tea Master serta 20 brand kopi yang tergabung sebagai tenant. Event ini menargetkan 1500 partisipan dan 7500 pengunjung.

Para pengisi acara akan mengisi banyak sekali konten seperti Tea Demam isu 2020, Live the Entrepreneurial Lifestyle, Cuan Maksimal Resiko Minimal, Coffee Shop Startup, CEO Talk, Coffee Career Opportunity, Seruput Untung di Kedai Kopi.

"Sebagai perusahaan penyedia produk dan jasa di sektor Horeca, Toffin Indonesia berkomitmen untuk memajukan industri food & beverage khususnya kopi dan teh melalui sebuah event dalam bentuk festival. BrewFest mempertemukan para pelaku usaha, expert, asosiasi, pemilik brand hingga pemain baru untuk kumpul, bertukar berita, dan membicarakan isu yang sedang berkembang, terang Ario.

Selain kopi, BrewFest 2020 juga mengangkat teh sebagai salah satu konten acaranya. Founder of Indonesia Tea Institute Ratna Somantr, mengatakan, teh Indonesia membutuhkan banyak dukungan agar industrinya bisa terus berkembang.

Perlu upaya promosi yang terus menerus agar teh Indonesia bisa mendapat tempat di negeri sendiri. Serta upaya kreatif dan inovatif untuk membuat teh Indonesia menarik bagi generasi millenials.

"Saya senang sekali bisa terlibat di dalam BrewFest. Event pertama yang membawa teh sejajar dengan kopi dalam sebuah festival yang relevan dengan generasi muda. Semoga teh Indonesia bisa mencuri perhatian di tengah keramaian kopi di Indonesia, pungkas Ratna.

Recommended By Editor BrewFest 2020, urban coffee & tea festival pertama di Indonesia

Comments