Bradley Cooper Ingin Lady Gaga Jadi Ibu Baptis untuk Anaknya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bradley Cooper Ingin Lady Gaga Jadi Ibu Baptis untuk Anaknya

Bradley Cooper Ingin Lady Gaga Jadi Ibu Baptis untuk Anaknya

KEPONEWS.COM - Bradley Cooper Ingin Lady Gaga Jadi Ibu Baptis untuk Anaknya LOS ANGELES - Setelah anaknya lahir pada Maret lalu, Bradley Cooper meminta kepada Lady Gaga untuk menjadi Ibu baptis. Hal ini dilakukan Cooper lantaran Gaga dianggap pantas olehnya.Dilansir Aceshowbi...
Loading...

LOS ANGELES - Setelah anaknya lahir pada Maret lalu, Bradley Cooper meminta kepada Lady Gaga untuk menjadi Ibu baptis. Hal ini dilakukan Cooper lantaran Gaga dianggap pantas olehnya.

Dilansir Aceshowbiz, pemain film American Sniper itu sangat bangga jikalau Lady Gaga bersedia menjadi orang yang penting bagi anaknya Lea. Lea sendiri baru dilahirkan oleh Irina pada 21 Maret lalu di Los Angeles.

Cooper dan Gaga sendiri dalam beberapa bulan terakhir memang terlibat dalam film yakni A Star is Born . Mereka pun banyak menghabiskan waktu untuk film tersebut. Hal itu juga diperkuat oleh salah satu sumber yang menyatakan bahwa ketika Cooper sedang mengalami keterpurukkan Gaga menjadi orang yang berhasil menenangkannya bahkan mereka berdua pun sudah bersahabat.

Sumber itu juga mengatakan pada wartawan bahwa Irina tak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting ketika ini ialah dirinya bersama Cooper bisa menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.

Selain itu menurut sumber itu juga bahwa Gaga juga sangat bersyukur bisa di percaya menjadi ibu baptis dari anak Bradley Cooper dan Irina.

(edi) Bradley Cooper Ingin Lady Gaga Jadi Ibu Baptis untuk Anaknya

Comments