Bradl Jelaskan Makna Tangisan Marc Marquez Usai Comeback di Portimao

MotoGP

Sports / MotoGP

Bradl Jelaskan Makna Tangisan Marc Marquez Usai Comeback di Portimao

Bradl Jelaskan Makna Tangisan Marc Marquez Usai Comeback di Portimao

KEPONEWS.COM - Bradl Jelaskan Makna Tangisan Marc Marquez Usai Comeback di Portimao AUGSBURG Test rider Honda, Stefan Bradl, sangat memahami tangisan yang diluapkan Marc Marquez usai menyelesaikan balapan di MotoGP Portugal 2021. Ia mengatakan bahwa tangisan itu mempunyai makna yang...

AUGSBURG Test rider Honda, Stefan Bradl, sangat memahami tangisan yang diluapkan Marc Marquez usai menyelesaikan balapan di MotoGP Portugal 2021. Ia mengatakan bahwa tangisan itu mempunyai makna yang mendalam untuk The Baby Alien julukan Marquez.

Seperti diketahui, Marquez telah absen selama sembilan bulan dari MotoGP karena cedera lengan kanan atas. Bahkan ia harus merelakan gelar juaranya diberikan kepada pembalap lain pada musim lalu karena tidak bisa ikut balapan sepanjang 2020.

Marc Marquez

Tahun ini, Marquez telah berhasil menyelesaikan pemulihan diri dan melakukan comeback di Sirkuit Portimao pada 18 April 2021 malam WIB. Hasilnya juga tidak terlalu buruk, karena pembalap Tim Repsol Honda itu berhasil finis di urutan ketujuh.

Cerita soal Gagal Finis di Portimao, Alex Rins Bawa-Bawa Marc Marquez

Jelas hasil tersebut sangatlah baik setelah Marquez absen berkepanjangan dari MotoGP. Akan tetapi, bukan soal hasil saja, publik juga menyoroti respons pembalap berusia 28 tahun itu saat berhasil menyelesaikan balapan comeback-nya tersebut.

Jadwal MotoGP Spanyol 2021: Marc Marquez Hentikan Dominasi Fabio Quartararo?

Publik merasa terkejut dengan sikap Marquez yang menangis dengan penuh emosional ketika tiba di paddock. Bahkan tangisannya semakin pecah ketika orang-orang di paddock memberikan tepuk tangan yang meriah.

Bradl yang selama ini menjadi salah satu rekan kerja Marquez sangat memahami tangisan tersebut. Ia mengatakan tangisan Marquez sangat berarti besar karena itu seperti sebuah kelegaan yang telah ia pendam selama ini.

Comments