Brad Binder Prediksi Pedro Acosta Bakal Jadi Lawan Berat di MotoGP 2024

MotoGP

Sports / MotoGP

Brad Binder Prediksi Pedro Acosta Bakal Jadi Lawan Berat di MotoGP 2024

Brad Binder Prediksi Pedro Acosta Bakal Jadi Lawan Berat di MotoGP 2024

KEPONEWS.COM - Brad Binder Prediksi Pedro Acosta Bakal Jadi Lawan Berat di MotoGP 2024 PEMBALAP KTM Red Bull, Brad Binder, takjub dengan performa pembalap debutan di MotoGP 2024, Pedro Acosta. Binder mengatakan, rider Red Bull GASGAS Tech3 itu akan menjadi salah satu rival di seri balap...

PEMBALAP KTM Red Bull, Brad Binder, takjub dengan performa pembalap debutan di MotoGP 2024, Pedro Acosta. Binder mengatakan, rider Red Bull GASGAS Tech3 itu akan menjadi salah satu rival di seri balapan yang akan mereka jalani sepanjang musim ini.

Acosta yang baru naik kelas dari Moto2 ke MotoGP langsung mencuri perhatian. Rider yang kerap disebut The Next Marc Marquez ini berhasil membuktikannya dengan pencapaian apik di tes resmi pertama MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari kemarin.

Tandem dari Augusto Fernandez itu mencatatkan hasil positif dalam tes yang dijalani selama tiga hari itu. Di hari terakhir, Acosta finis di posisi sembilan dengan terpaut 0,6 detik saja dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang keluar sebagai pembalap tercepat pada hari terakhir.

Performa apik Acosta itulah yang membuat para rider MotoGP memberikan kebanggaan kepadanya. Tak terkecuali Binder yang merupakan pembalap andalan dari tim KTM Red Bull.

Comments