Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim

Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim

KEPONEWS.COM - Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim JAKARTA - Beli Advan s6 Plus di Shopee bebas ongkos kirim. Itulah promo terbaru khusus untuk konsumen yang ingin ponsel Android GO hanya dengan modal Rp 762.500. Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 Adva...

JAKARTA - Beli Advan s6 Plus di Shopee bebas ongkos kirim. Itulah promo terbaru khusus untuk konsumen yang ingin ponsel Android GO hanya dengan modal Rp 762.500.

Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 Advan s6 Plus habis terjual. Sasaran belasan ribu, habis diserbu konsumen.

Saat itu memang penjualan hanya dilakukan di salah satu e-commerce tanah air dalam satu hari dengan harga Rp 799 ribu dari normal Rp 888 ribu.

Kali ini dalam merespons pasar, Advan s6 Plus kembali dijual khusus di Shopee dengan harga Rp 762.500.

"Respons konsumen yang ingin mempunyai Advan s6 Plus hingga kini terus meningkat. Guna menjawab keinginan, Advan memberikan harga special yang lebih menggiurkan, adalah Rp 762.500," katanya dalam keterangan tertulis.

5 Vendor Smartphone Terbesar di Indonesia, Advan di Posisi Buncit

Advan s6 Plus sendiri diluncurkan akhir bulan lalu. Produk dari brand yang selalu masuk dalam lima besar penguasa pasar ponsel Tanah Air itu berjalan di OS Android GO.

Kemudian dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9. Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan mempunyai Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan.

Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim

Comments