Boy William anggap anak mendiang adiknya darah daging sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Boy William anggap anak mendiang adiknya darah daging sendiri

Boy William anggap anak mendiang adiknya darah daging sendiri

KEPONEWS.COM - Boy William anggap anak mendiang adiknya darah daging sendiri Kepergian Raymond Hartanto masih menyisakan banyak kesedihan bagi presenter Boy William. Seperti diketahui, Raymond yang merupakan adik kandung Boy William meninggal dunia, pada Selasa (10/9) karena m...

Kepergian Raymond Hartanto masih menyisakan banyak kesedihan bagi presenter Boy William. Seperti diketahui, Raymond yang merupakan adik kandung Boy William meninggal dunia, pada Selasa (10/9) karena mengalami kecelakaan tunggal di Yogyakarta.

Setelah kepergian sang adik, Boy William merasa mempunyai tanggung jawab yang besar pada baby Kylie, putri pertama Raymond dan Stella Gosellin. Dilansir dari liputan6.com, sebagai seorang paman, Boy berjanji akan menjaga bayi yang berusia satu tahun tersebut.

boy © 2019

foto: Instagram/@boywilliam17

"Of course (menjaga), keponakan gue baru umur setahun bagaimana pun juga darah daging gue. Dia akan tumbuh jadi perempuan cantik dan hebat," ucap Boy William seperti dikutip dari liputan6.com, Jumat (20/9).

Boy William mengaku akan berusaha sekuat tenaganya untuk memenuhi janji ini. Pria 27 tahun ini mengungkapkan saat ini ia dan keluarga besarnya akan membesarkan anak-anak Raymond.

"Untuk saat ini kita satu keluarga saling support dan saling bantu dan itu keponakan gue, apa pun yang terjadi gue back up," ucap artis 27 tahun tersebut.

Sementara itu, istri Raymond Hartanto baru-baru ini juga sudah menjalani USG. Kondisi janinnya dalam keadaan sehat, begitu juga dengan ibunya.

"Kemarin kita sempat USG, kita ngecek kandungannya bulan Desember lahir," Boy William mengakhiri.

Recommended By Editor

Comments