Boundary Pamerkan Ray-Tracing

Games

Updates / Games

Boundary Pamerkan Ray-Tracing

Boundary Pamerkan Ray-Tracing

KEPONEWS.COM - Boundary Pamerkan Ray-Tracing Berapa banyak dari Kamu yang mengenal atau sekadar pernah mendengar sebuah game bernama Boundary sebelumnya? Jikalau melihat nama developer dan publisher yang datang dari negeri Tiongkok, yang situs d...

Berapa banyak dari Kamu yang mengenal atau sekadar pernah mendengar sebuah game bernama Boundary sebelumnya? Jikalau melihat nama developer dan publisher yang datang dari negeri Tiongkok, yang situs developernya bahkan belum online, sepertinya sangat bisa dimengerti kalau otak Kamu melupakan proyek yang satu ini begitu saja. Namun bagi mereka yang mencintai sensasi action multiplayer kompetitif dari sudut pandang orang pertama, ada yang unik dengan Boundary. Kamu bertemu dengan pasukan tempur yang kesemuanya mengenakan pakaian astronot.

Pertempuran luar angkasa di gravitasi nol ialah daya tarik yang hendak didorong Boundary, sembari memastikan sensasinya memang terasa realistis. Kamu tentu saja akan diperkuat dengan beragam senjata futuristik untuk memanfaatkan kondisi yang satu ini. Senjata bukan satu-satunya yang akan futuristik dari game karena Boundary juga memastikan dukungan fasilitas visual ray-tracing untuknya di saat rilis. Lewat sebuah video terpisah, mereka bahkan memastikan sebuah benchmark terpisah untuk memamerkan dan menguji efek ray-tracing yang akan mereka implementasikan di beragam situasi pertempuran luar angkasa ini.

Lewat sebuah video baru, Boundary mengumumkan dan memamerkan fasilitas ray-tracing yang akan ia usung.

Boundary sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2020 ini juga, masih tanpa tanggal rilis pasti, dengan PC sebagai platform rilis yang sudah dikonfirmasikan sejauh ini. Bagaimana dengan Kamu? Tertarik dengan proyek ini?

Tags: action, boundary, gamingnews, huya, pc, ray tracing, surgical scalpels

Comments