Bosan Tampilan Rumah Itu-Itu Aja? Ini 7 Tips Membuat Suasana Baru

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Bosan Tampilan Rumah Itu-Itu Aja? Ini 7 Tips Membuat Suasana Baru

Bosan Tampilan Rumah Itu-Itu Aja? Ini 7 Tips Membuat Suasana Baru

KEPONEWS.COM - Bosan Tampilan Rumah Itu-Itu Aja? Ini 7 Tips Membuat Suasana Baru JAKARTA - Mempunyai suasana rumah yang nyaman merupakan idaman bagi sebagian orang. Tak jarang, seseorang rela menghabiskan banyak biaya demi bisa mendapatkan desain rumah seusia dengan yang ia ingink...

JAKARTA - Mempunyai suasana rumah yang nyaman merupakan idaman bagi sebagian orang. Tak jarang, seseorang rela menghabiskan banyak biaya demi bisa mendapatkan desain rumah seusia dengan yang ia inginkan.

Padahal tak semua tampilan yang indah perlu mengeluarkan biaya yang begitu besar. Kamu dapat menyulap tampilan rumahmu dengan desain yang indah sesuai dengan budget yang dimiliki. Melansir The Spruce, Jakarta, Selasa, (15/10/2019), berikut ini beberapa cara yang cepat dan mudah untuk mengubah tampilan rumah:

10 Cara Anti-Mainstream Rapikan Buku Resep, Bisa Taruh di Rak Bumbu

1. Ganti atau Susun Ulang Perabotanmu

Mempunyai sesuatu yang baru, baik pada perabotan, alat, dan bahkan dari gagang pintu dapat membuat estetika rumah berubah. Dan pilihan Kamu untuk ini tidak terbatas dan terjangkau. Kamu dapat menambahkan pegangan laci dan lemari dari kuningan, ataupun dan keran yang serupa. Selain itu, kamu dapat menambahkan kenop keramik berpola atau mencampur dan mencocokkan logam untuk menambahkan lapisan intrik visual.

2. Tambahkan Pola pada Dinding

Salah satu cara membuat perubahan besar tanpa menghabiskan banyak waktu atau upaya untuk melakukannya ialah dengan mengubah tampilan dinding. Hal ini dapat membuat desain rumah terlihat lebih kaya dan dinamis. Pertimbangkan beberapa pola yang menarik. Kamu dapat memakai wallpaper ataupun memberi pola secara manual pada dinding.

Dekorasi Rumah

3. Perbarui Tampilan Jendela

Perawatan jendela dan teralis ialah langkah super sederhana yang benar-benar dapat mengubah tampilan ruanganmu. Kamu dapat memilih gorden tipis, seperangkat tirai roman, ataupun menggabungkan keduanya.

4. Tukar Posisi Bantal

Bantal merupakan riasan untuk ruang tamu, sehingga kamu dapat mengubah dan bertukar tergantung pada suasana hati dan efeknya tidak transformatif sama sekali. Jikalau ruangan mulai terasa agak membosankan, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa bantal dengan warna-warna cerah untuk menghadirkan suasana yang lebih membangkitkan semangat.

Selanjutnya

Comments