Bos Yamaha: Kami Tak Tertinggal Jauh dari Honda dan Ducati!

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Yamaha: Kami Tak Tertinggal Jauh dari Honda dan Ducati!

Bos Yamaha: Kami Tak Tertinggal Jauh dari Honda dan Ducati!

KEPONEWS.COM - Bos Yamaha: Kami Tak Tertinggal Jauh dari Honda dan Ducati! SPEILBERG Bos Yamaha, Lin Jarvis, memastikan bahwa timnya tidak tertinggal jauh dari Honda dan Ducati pada musim ini. Karena, masalah yang terjadi pada motor Yamaha tak terlalu banyak sehingga bis...
Loading...

SPEILBERG Bos Yamaha, Lin Jarvis, memastikan bahwa timnya tidak tertinggal jauh dari Honda dan Ducati pada musim ini. Karena, masalah yang terjadi pada motor Yamaha tak terlalu banyak sehingga bisa diatasi secepatnya. Setelah masalah tersebut teratasi, Jarvis pun yakin Yamaha bakal kembali kompetitif dan memberi persaingan berarti kepada para pembalap Ducati dan Honda.

Hal ini diungkapkan Jarvis usai gelaran MotoGP Austria 2018. Pada seri ke-11 MotoGP 2018 itu, dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, memang harus tertinggal jauh dari rider Ducati dan Honda.

Valentino Rossi Cukup Puas Finis Keempat pada MotoGP Republik Ceko 2018

Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh seluruh pihak Yamaha, termasuk Jarvis. Tetapi, ia memastikan para pembalap Yamaha bakal kembali ke jalur kemenangan dan membayar kegagalannya di MotoGP Austria 2018 pada balapan selanjutnya.

Jarvis Kecewa Yamaha Kalah Saing dari Ducati dan Honda di MotoGP Austria 2018

"Kami meremehkan pentingnya perangkat lunak baru. Kami telah mengambil jalan yang salah, kami harus memperbaikinya. Tetapi, Valentino Rossi mengatakan bahwa selain perangkat lunak, motor ini baik-baik saja, menyenangkan untuk dikendarai. Oleh karena itu, kami tidak begitu jauh tertinggal, ujar Jarvis, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (14/8/2018).

Valentino Rossi Cukup Puas Finis Keempat pada MotoGP Republik Ceko 2018

Kami salah, kami harus memperbaiki dan berinvestasi lebih banyak di masa depan dalam aspek-aspek penting dari mesin. Kami perlu mengubah sesuatu, kami bisa melakukannya. Kami baik, kami mempunyai teknisi yang sangat baik. Kami melakukannya pada masa lalu dan kami akan melakukannya pada masa depan, tukasnya.

(dji)

Loading...

Comments