Bos SKK Migas Harap Arifin Tasrif Cepat Selesaikan Masalah di Sektor Energi

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bos SKK Migas Harap Arifin Tasrif Cepat Selesaikan Masalah di Sektor Energi

Bos SKK Migas Harap Arifin Tasrif Cepat Selesaikan Masalah di Sektor Energi

KEPONEWS.COM - Bos SKK Migas Harap Arifin Tasrif Cepat Selesaikan Masalah di Sektor Energi JAKARTA - Arifin Tasrif resmi menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) selama lima tahun ke depan. Arifin menggantikan posisi Ignasius Jonan yang sebelumnya menjabat sebagi Mente...
Loading...

JAKARTA - Arifin Tasrif resmi menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) selama lima tahun ke depan. Arifin menggantikan posisi Ignasius Jonan yang sebelumnya menjabat sebagi Menteri ESDM periode 2014-2019.

Kepala Satuan Kerja Kegiatan Hulu Migas (SKK Migas) Dwi Soetjipto mengatakan, sudah mengenal baik sosok Arifin Tasrif. Pasalnya dirinya sering menyalurkan hobi bersama.

Saya sudah kenal lama dengan Arifin waktu dia di Rekin 1996. Dia hobinya golf, ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (23/10/2019)

Jonan soal Arcandra: Gaji Dia Lebih Besar karena Wakil Komut Pertamina tapi...

Dwi berharap dengan adanya Menteri ESDM yang baru ini diharapkan permasalahan yang ada bisa terselesaikan dengan cepat. Asal tahu saja, Presiden Joko Widodo sendiri memberikan pekerjaan rumah untuk menyelesaikan defisit neraca perdagangan.

Tentu kita harapkan nanti penyelesaian banyak sekali masalah akan bisa lebih cepat, ucapnya.

Digantikan Erick Thohir Jadi Menteri BUMN, Rini Soemarno Menangis

Apalagi menurut Dwi, sosok Arifin merupakan sosok yang berpengalaman. Di sisi lain, Arifin juga dinilai sebagai sosok yang mendapatkan masukan dari orang lain.

Pak Arifin saya kira orangnya akan sangat human approach-nya bagus dan pengalamannya sudah cukup lama di korporasi sehingga, ucapnya.

Sertijab

(dni)

Loading...

Comments