Bos Pramac Ducati Tak Keberatan jika Bagnaia Ditunjuk untuk Gantikan Posisi Dovizioso

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Pramac Ducati Tak Keberatan jika Bagnaia Ditunjuk untuk Gantikan Posisi Dovizioso

Bos Pramac Ducati Tak Keberatan jika Bagnaia Ditunjuk untuk Gantikan Posisi Dovizioso

KEPONEWS.COM - Bos Pramac Ducati Tak Keberatan jika Bagnaia Ditunjuk untuk Gantikan Posisi Dovizioso BOLOGNA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, memberikan repsons soal rumor Francesco Bagnaia bakal ditunjuk untuk menggantikan peran Andrea Dovizioso di tim pabrikan Ducati. Guidotti mengak...

BOLOGNA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, memberikan repsons soal rumor Francesco Bagnaia bakal ditunjuk untuk menggantikan peran Andrea Dovizioso di tim pabrikan Ducati. Guidotti mengaku tak keberatan jikalau Bagnaia memang harus mendapatkan kepercayaan tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dovizioso sendiri memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya bersama Tim Ducati. Terlebih kontrak Dovizioso bersama tim pabrikan asal Italia tersebut bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Manajemen Tim Ducati sendiri sejatinya sangat berharap bisa segera memperpanjang durasi kontrak Dovizioso. Terlebih Dovizioso sendiri memang berhasil menjadi satu-satunya pembalap yang bisa menjinakkan Desmosedici pada saat ini.

Francesco Bagnaia

Akan tetapi, banyak yang menaruh keraguan besar bahwa manajemen Tim Ducati bakal bisa meyakinkan Dovizioso bertahan. Terlebih hingga kini Dovizioso masih juga belum menyetujui tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Tim Ducati.

Gagal Selesaikan Balapan di MotoGP Andalusia 2020, Ini Perasaan Miller

Faktor utama alotnya negosiasi kontrak baru Dovizioso tidak lain karena adanya ketidakcocokan besaran gaji. Ya, manajemen Tim Ducati sendiri tengah mengalami masalah finansial dampak dari pandemi virus Corona (Covid-19), sehingga berharap bisa menurunkan sedikit pengeluaran mereka, salah satunya dari gaji para pembalap.

Dengan mandeknya negosiasi kontrak baru Dovizioso, membuat manajemen Tim Ducati pun kabarnya mulai mencari pembalap lain sebagai alternatif. Bagnaia pun menjadi salah satu pembalap yang kabarnya bakal jadi pengganti Dovizioso di Tim Ducati pada MotoGP 2021.

Selanjutnya

Comments