Bos Petronas Yamaha Siap Kembalikan Kejayaan Valentino Rossi di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Petronas Yamaha Siap Kembalikan Kejayaan Valentino Rossi di MotoGP 2021

Bos Petronas Yamaha Siap Kembalikan Kejayaan Valentino Rossi di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Bos Petronas Yamaha Siap Kembalikan Kejayaan Valentino Rossi di MotoGP 2021 SEPANG Valentino Rossi akhirnya telah memutuskan untuk bergabung dengan Petronas Yamaha SRT untuk di MotoGP 2021. Bergabungnya Rossi ke tim satelit Yamaha itu lantas membuat banyak pihak bertanya-...

SEPANG Valentino Rossi akhirnya telah memutuskan untuk bergabung dengan Petronas Yamaha SRT untuk di MotoGP 2021. Bergabungnya Rossi ke tim satelit Yamaha itu lantas membuat banyak pihak bertanya-tanya, masih sanggupkah The Doctor bersaing di jajaran terdepan?

Tentunya Yamaha akan memjawab iya. Alasannya adalah Petronas saat ini ialah salah satu tim satelit terbaik di kelas MotoGP dan bahkan dua ridernya kini sedang bersaing untuk keluar menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Dengan fakta itu jelas Petronas Yamaha tak bisa dianggap remeh. Kini tugas Petronas merupakan mengembalikan performa terbaik Rossi dan Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, cukup percaya diri timnya dapat melakukan itu semua.

Morbidelli Tak Anggap Valentino Rossi sebagai Guru tapi Seorang Paman

Valentino Rossi

Pertama Stifegelt tentu tak mau Rossi sampai merasa tidak nyaman dengan status terbaru nanti. Karena itulah bos Petronas Yamaha SRT itu berjanji akan melakukan apa pun agar The Doctor julukan Rossi bisa kerasan di tim tersebut.

Apalagi, niat utama Petronas berani merekrut Rossi karena mereka memang mempunyai sasaran yang besar bersama pembalap asal Italia tersebut. Pengalaman segudang yang dimiliki Rossi tentu akan sangat membantu Petronas Yamaha meraih hasil yang mengagumkan di MotoGP 2021 nanti.

Sudah semenjak lama Valentino tak lagi merasakan berada di tim satelit dan kami akan mencoba yang terbaik untuk membantunya merasa seperti segalanya seperti pengalaman baru lagi, kata Stigefelt, dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha, Sabtu (31/10/2020).

Kami ingin memastikan bahwa dia merasa nyaman di tim kami, yang sangat kami percayai dan yakini. Sasaran kami merupakan menjadi lebih baik sebagai sebuah tim, membantu Rossi memberikan hasil terbaik dan menjadikan 2021 tahun yang tak terlupakan, pungkasnya.

(mrh)

Comments