Bos Napoli Hubungi Rafael Benitez, Bagaimana Nasib Gennaro Gattuso

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bos Napoli Hubungi Rafael Benitez, Bagaimana Nasib Gennaro Gattuso

Bos Napoli Hubungi Rafael Benitez, Bagaimana Nasib Gennaro Gattuso

KEPONEWS.COM - Bos Napoli Hubungi Rafael Benitez, Bagaimana Nasib Gennaro Gattuso Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan telah menghubungi Rafael Benitez. Di sisi lain, Gennaro Gattuso diberi waktu 10 hari untuk membuat keadaan di Napoli kembali membaik. Dikutip dari Fo...

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan telah menghubungi Rafael Benitez. Di sisi lain, Gennaro Gattuso diberi waktu 10 hari untuk membuat keadaan di Napoli kembali membaik.

Dikutip dari Football-Italia, De Laurentiis menghubungi Benitez tidak terlepas dari kekalahan yang diderita Napoli di Serie A. Napoli dikalahkan oleh Hellas Verona 1-3, Minggu, 24 Januari 2021.

Setelah ini Napoli akan menghadapi Spezia di Coppa Italia pada tengah pekan. Kemudian di Serie A akan bertemu Parma dan Genoa.

Laurentiis akan melihat hasil dari tiga laga Napoli tersebut. Hubungan Laurentiis dengan Gattuso dikabarkan juga kurang baik, meski keduanya membicarakan soal perpisahan.

Sementara itu, Benitez telah meninggalkan Dalian Professional, klub Liga China. Benitez tiba di Dalian pada 2019 dengan ikatan kontrak dua tahun.

Namun, Benitez lebih memilih mengakhiri kontraknya karena virus corona COVID-19. Selama menangangi Dalian, Benitez memberikan 12 kemenangan, delapan kali imbang dan 18 kekalahan.

Napoli bukanlah klub asing bagi pria asal Spanyol ini. Benitez pernah menjadi pelatih pada 2013-2015. Benitez mempersembahkan Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Comments