Bos Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Kantor Pusat Jepang

Otomotif

News / Otomotif

Bos Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Kantor Pusat Jepang

Bos Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Kantor Pusat Jepang

KEPONEWS.COM - Bos Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Kantor Pusat Jepang JAKARTA Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Takao Kato, dikabarkan akan menjadi chief executive officer (CEO) Mitsubishi Motors Corporation Jepang. Promosi yang akan d...

JAKARTA Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Takao Kato, dikabarkan akan menjadi chief executive officer (CEO) Mitsubishi Motors Corporation Jepang.

Promosi yang akan diberikan MMC ke Mr Kato diungkap langsung Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura saat bertemu awak media di gelaran buka puasa bersama MMKSI, beberapa waktu lalu.

"Saya baru saja mendapat kabar gembira ini bahwa Mr Kato mendapatkan promosi sebagai CEO MMC. Kabar ini baru saya dapatkan dua jam lalu," ucap Nakamura.

(Foto : Mufrod)

Penunjukan Mr Kato, lanjut Nakamura, mempunyai arti kuat, dimana Indonesia menjadi negara penting bagi perkembangan usaha Mitsubishi di masa mendatang. "Karenanya dalam kesempatan gathering Ini, Mr Kato tak bisa muncul karena mempersiapkan promosi tersebut," kata Nakamura.

Melihat struktural yang ada saat ini, Takao Kato menjabat sebagai Presiden Direktur PT MMKI. Dengan promosi terbarunya itu, Kato akan menggantikan Osamu Masuko yang beberapa waktu lalu menggantikan posisi Carlos Ghosn yang bermasalah. Masuko pada 21 Juni 2019 dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan struktural penting di MMC dan akan menjabat sebagai Dewan.

(muf)

Comments