Bos LCR Honda Ungkap Cerita di Balik Nakagami Absen di 3 Balapan Tersisa

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos LCR Honda Ungkap Cerita di Balik Nakagami Absen di 3 Balapan Tersisa

Bos LCR Honda Ungkap Cerita di Balik Nakagami Absen di 3 Balapan Tersisa

KEPONEWS.COM - Bos LCR Honda Ungkap Cerita di Balik Nakagami Absen di 3 Balapan Tersisa MOTEGI Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengungkapkan cerita di balik absennya Takaaki Nakagami pada tiga balapan tersisa di MotoGP 2019. Ia mengatakan tak ada tujuan utama dari pihak LCR unt...
Loading...

MOTEGI Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengungkapkan cerita di balik absennya Takaaki Nakagami pada tiga balapan tersisa di MotoGP 2019. Ia mengatakan tak ada tujuan utama dari pihak LCR untuk Nakagami melakukan operasi bahu dan absen di tiga balapan.

Menurutnya Nakagami harus melakukan operasi karena terpaksa. Semenjak Nakagami mengalami kecelakaan di MotoGP Belanda 2019, tim merasa percaya diri kalau cedera pembalap berpaspor Jepang itu tidak akan terlalu bermasalah.

Takaaki Nakagami (Foto: MotoGP)

Takaaki jatuh dalam balapan di Assen. Ia mengalami cedera pada bahu kanannya. Untuk waktu yang lama, kami yakin ia akan pulih tanpa operasi, ungkap Cecchinello, mengutip dari Speedweek, Jumat (18/10/2019).

Alasan Zarco Terima Tawaran LCR Honda Gantikan Nakagami

Akan tetapi semakin lama dibiarkan, rasa sakit yang dialami Nakagami semakin meningkat. Setelah melakukan banyak sekali pemeriksaan, akhirnya Nakagami pun disarankan untuk melakukan operasi bahu sesegera mungkin.

Selanjutnya

Comments