Bos KTM Puas dengan Perkembangan Timnya di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos KTM Puas dengan Perkembangan Timnya di MotoGP 2019

Bos KTM Puas dengan Perkembangan Timnya di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Bos KTM Puas dengan Perkembangan Timnya di MotoGP 2019 MUNDERFING Direktur KTM, Pit Beirer, mengaku cukup puas dengan penampilan timnya sepanjang MotoGP 2019 kemarin. Namun, ia juga tak menampik kalau Red Bull KTM masih mempunyai masalah yang membuat pem...

MUNDERFING Direktur KTM, Pit Beirer, mengaku cukup puas dengan penampilan timnya sepanjang MotoGP 2019 kemarin. Namun, ia juga tak menampik kalau Red Bull KTM masih mempunyai masalah yang membuat pembalap mereka masih belum bisa menjaga konsistensi untuk bersaing di urutan depan.

2019 merupakan musim dengan banyak pasang surut bagi kita. Itu seperti ketika Kamu naik roller coaster. Karena kami telah mengambil langkah pengembangan yang telah kami terapkan yang juga membuat kemajuan pada langkah kami. Kami mengembangkan sepeda motor baru dengan bantuan pengendara tes Dani Pedrosa, ujar Beirer, melansir dari laman Speedweek, Minggu (22/12/2019).

Poncharal Percaya Skuad KTM di MotoGP 2020 Bisa Tampil Kompetitif

Pol Espargaro saat lakukan tes pramusim MotoGP 2020

Tetapi setiap kali segalanya berjalan baik, misalnya di Barcelona, ada kemunduran. Di Catalunya Pol Espargaro) kemudian jatuh selama tes, itulah sebabnya dia kembali tertinggal di Assen. Tetapi setelah tempat ketujuh yang hebat di Misano, Pol mengalami cedera di FP4 di Aragon, tambahnya.

Pernyataan Beirer tersebut diamini oleh pembalapnya, Pol Espargaro. Sang pembalap mengakui kalau ia mengalami performa yang cukup baik sepanjang musim lalu. Akan tetapi, beberapa masalah yang terjadi di lintasan membuatnya kesulitan untuk bisa terus konsisten.

Selanjutnya

Comments