Bos KTM Akui Pol Espargaro Lebih Baik Ketimbang Zarco di Seri Perdana MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos KTM Akui Pol Espargaro Lebih Baik Ketimbang Zarco di Seri Perdana MotoGP 2019

Bos KTM Akui Pol Espargaro Lebih Baik Ketimbang Zarco di Seri Perdana MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Bos KTM Akui Pol Espargaro Lebih Baik Ketimbang Zarco di Seri Perdana MotoGP 2019 LOSAIL Pol Espargaro dinilai lebih baik ketimbang rekan satu timnya, Johann Zarco, ketika tampil di balapan perdana MotoGP 2019. Meski sama-sama belum bisa meraih hasil positif, Pit Beirer selaku...
Loading...

LOSAIL Pol Espargaro dinilai lebih baik ketimbang rekan satu timnya, Johann Zarco, ketika tampil di balapan perdana MotoGP 2019. Meski sama-sama belum bisa meraih hasil positif, Pit Beirer selaku direktur olahraga KTM menilai Espargaro lebih baik lantaran bisa menyesuaikan diri cepat dengan motor KTM musim ini.

Sementara itu, mengomentari penampilan Zarco, Beirer menilai, pembalap Prancis itu bakal butuh waktu lama untuk bisa menyesuaikan diri baik dengan motor RC-16 milik KTM. Hal ini dikatakan Beirer usai melihat penampilan Zarco di seri perdana MotoGP 2019.

Zarco memang kelihatan cukup kesulitan menguasai tunggangan barunya. Mantan juara dunia kelas Moto2 itu hanya menempati urutan ke-15 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB.

Motor Balap KTM Masih Tertinggal Jauh dari Pabrikan Lainnya

Kami sedikit terkejut karena Kamu dapat melihat bagaimana Pol menjadi lebih baik dan lebih baik dalam menyesuaikan diri dengan motor. Dia meminta sesuatu, kami berikan padanya dan dia terlibat lebih baik lagi. Itu berjalan tepat, ujar Beirer, melansir dari laman Motorsport, Selasa (19/3/2019).

Saya tidak ingin berbohong, kami mengharapkan adaptasi yang lebih mudah bagi Johann dengan motor kami. Namun, dia justru semakin kesulitan. Tampaknya itu membuktikan bahwa Kamu perlu mengendarai KTM dengan gaya berbeda dibanding beberapa motor lain dan Johann (Zarco) masih perlu menyesuaikan diri dengan motor kami, tukasnya.

(fmh)

Loading...

Comments