Bos Ducati Tunggu Gebrakan Miller-Bagnaia di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Ducati Tunggu Gebrakan Miller-Bagnaia di MotoGP 2020

Bos Ducati Tunggu Gebrakan Miller-Bagnaia di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Bos Ducati Tunggu Gebrakan Miller-Bagnaia di MotoGP 2020 BOLOGNA Manajer Ducati, Davide Tardozzi, mengaku sangat menunggu gebrakan dari dua pembalap mereka, adalah Jack Miller dan Francesco Bagnaia di MotoGP 2020 nanti. Khususnya kepada Miller, melihat pen...

BOLOGNA Manajer Ducati, Davide Tardozzi, mengaku sangat menunggu gebrakan dari dua pembalap mereka, adalah Jack Miller dan Francesco Bagnaia di MotoGP 2020 nanti. Khususnya kepada Miller, melihat penampilan musim lalu, Tardozzi menilai pembalap Australia itu harus membuktikan potensi nyatanya musim depan.

Pramac Ducati sendiri meraih hasil cukup positif di MotoGP 2019 kemarin. Pembalap andalan mereka, Jack Miller, finis di peringkat 10 besar klasemen akhir perolehan poin. Miller menempati posisi kedelapaan dengan koleksi 165 angka dari 19 balapan yang dilangsungkan.

Gara-Gara Marquez, Ciabatti Tak Terlalu Senang dengan Hasil Ducati di MotoGP 2019

Jack Miller

Sedikit disayangkan, performa apik Miller tidak bisa diikuti Francesco Bagnaia yang masih kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan motor Ducati di musim perdananya di kelas utama MotoGP. Kendati demikian, Tardozzi mengaku yakin Juara Dunia Moto2 2018 itu bisa tampil lebih baik musim depan.

Selanjutnya

Comments