Bos Ducati: Tidak Ada Pilihan Lain, Tahun Ini Kami Harus Juara!

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Ducati: Tidak Ada Pilihan Lain, Tahun Ini Kami Harus Juara!

Bos Ducati: Tidak Ada Pilihan Lain, Tahun Ini Kami Harus Juara!

KEPONEWS.COM - Bos Ducati: Tidak Ada Pilihan Lain, Tahun Ini Kami Harus Juara! BOLOGNA CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengaku cukup bangga dengan perkembangan Tim Ducati Corse dari musim ke musim. Melihat hasil positif tersebut, pria Italia itu pun berharap Ducati Corse kembal...

BOLOGNA CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengaku cukup bangga dengan perkembangan Tim Ducati Corse dari musim ke musim. Melihat hasil positif tersebut, pria Italia itu pun berharap Ducati Corse kembali bisa meraih hasil lebih maksimal lagi.

Peningkatan performa memang terlihat pada motor Ducati sepanjang musim 2018 kemarin. Sementara itu, jelang menghadapi musim balap 2019 kali ini, Domenicali mengklaim timnya telah bekerja keras dalam melakukan pengembangan pada motor Desmosedici mereka.

Tahun ini, tak ada pilihan selain meraih hasil lebih baik, adalah meraih gelar dunia. Departemen balap kami telah bekerja keras merakit model 2019, dengan beberapa solusi baru agar lebih kuat dan cepat. Para rider bakal dapat evolusi dari motor tahun lalu, namun jauh lebih kompetitif. Tapi kami harus waswas, ujar Domenicali, seperti dilansir dari laman GPOne, Sabtu (12/1/2019).

Legenda MotoGP Ungkap Kunci Utama di Balik Ketangguhan Motor Ducati

Level di kelas utama MotoGP sangat tinggi hingga lebih mudah tampil buruk ketimbang baik. Inilah alasan kami berhati-hati mendengar indikasi para rider, sambungnya.

Ducati Corse memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih juara di kelas utama MotoGP. Semenjak 2017, pabrikan asal Italia itu telah berkembang pesat bersama salah satu pembalapnya, Andrea Dovizioso.

Meski sempat kesulitan pada MotoGP 2018, Ducati Corse terbilang mengalami perkembangan yang cukup signifikan pada performa motor mereka. Menilik pada hal tersebut, tak mengherankan jikalau tahun ini mereka menargetkan gelar juara dikelas utama MotoGP.

(fmh)

Comments