Bos Ducati Komentari Persaingan Lorenzo dan Marquez di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Ducati Komentari Persaingan Lorenzo dan Marquez di MotoGP 2019

Bos Ducati Komentari Persaingan Lorenzo dan Marquez di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Bos Ducati Komentari Persaingan Lorenzo dan Marquez di MotoGP 2019 BOLOGNA Banyak yang memprediksi bila Repsol Honda akan tampil luar biasa di MotoGP 2019. Keputusan mereka untuk mendatangkan Jorge Lorenzo dinilai menjadi langkah yang sangat tepat di tengah persaing...

BOLOGNA Banyak yang memprediksi bila Repsol Honda akan tampil luar biasa di MotoGP 2019. Keputusan mereka untuk mendatangkan Jorge Lorenzo dinilai menjadi langkah yang sangat tepat di tengah persaingan ketat mereka dengan tim lain seperti Yamaha dan Ducati di kelas utama MotoGP.

Kehadiran Lorenzo di garasi Honda pada musim depan jelas akan membuat tim pabrikan asal Jepang itu semakin kuat. Akan tetapi, Honda disebut-sebut juga akan menemui kesulitan untuk menangani kedua pembalap barunya tersebut.

CEO Ducati, Claudio Domenicali, ikut memberikan pendapatnya mengenai persaingan Lorenzo dan Marquez tahun ini. Ia meyakini dua pembalap tersebut bakal membuat Honda semakin kompetitif. Kendati demikian, menurutnya bukan tidak mungkin kedua pembalap itu juga akan terlibat persaingan ketat meski berada dalam satu tim yang sama.

Legenda MotoGP Ungkap Kunci Utama di Balik Ketangguhan Motor Ducati

Terlalu dini untuk menilai. Kita harus menunggu musim ini dimulai dan melihat bagaimana cara mereka menghadapi balapan. Kita akan lihat apakah dua ayam jago dalam satu sangkar bakal menciptakan telalu banyak 'situasi', atau justru bakal menciptakan harmoni yang tepat," ujar Domenicali, seperti dilansir dari GPOne, Sabtu (12/1/2019).

Selain itu, kedatangan Lorenzo ke Honda dipastikan akan membuat persaingan di kelas utama MotoGP semakin ketat. Seperti diketahui, Lorenzo memang dikenal cukup akrab dengan motor pabrikan Jepang.

Gelar juara dunia pada musim 2010, 2012, 2015 yang Lorenzo raih saat masih membalap untuk Yamaha seolah membuktikan jikalau kepiawaiannya mengendarai motor pabrikan Jepang tidak usah diragukan lagi.

(fmh)

Comments