Bos Aprilia Janji Beri 5 Wildcard untuk Bradley Smith

MotoGP

Sports / MotoGP

Bos Aprilia Janji Beri 5 Wildcard untuk Bradley Smith

Bos Aprilia Janji Beri 5 Wildcard untuk Bradley Smith

KEPONEWS.COM - Bos Aprilia Janji Beri 5 Wildcard untuk Bradley Smith SELANGOR Bos Aprilia Racing, Romano Albesiano, gembira dengan performa pembalap tes selama tes shakedown di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia, 2-3 Februari 2019. Ia bahkan berencana me...

SELANGOR Bos Aprilia Racing, Romano Albesiano, gembira dengan performa pembalap tes selama tes shakedown di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia, 2-3 Februari 2019. Ia bahkan berencana memberi kesempatan pria Inggris tersebut membalap dengan status wildcard lima kali sepanjang MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Bradley Smith kehilangan tempatnya di KTM Red Bull pada akhir musim balap MotoGP 2018. Pria berusia 28 itu lantas mengambil kesempatan sebagai pembalap tes di Aprilia Racing.

Bradley Smith

Smith berkesempatan untuk unjuk gigi di tes shakedown yang biasa diikuti oleh pembalap penguji seperti dirinya. Melihat data yang dikumpulkan oleh pembalap bernomor motor 38 itu, Albesiano mengaku puas dan siap memberinya kesempatan tampil di MotoGP Qatar 2019.

Kami sangat gembira dengan Bradley. Dia sudah memberi kontribus positif lewat uji coba, kecepatan, dan masukan, ujar Romano Albesiano, dilansir dari Crash, Senin (4/2/2019).

Rencana untuk Smith merupakan tes pramusim di Qatar dan sebuah wildcard di MotoGP Qatar 2019. Kemudian, kami berencana memberi total lima wildcard kepadanya musim ini, pungkas pria berkebangsaan Italia itu.

Bradley Smith

Albesiano sungguh berbaik hati kepada Smith. Menurutnya, dengan cara membandingkan performa Bradley Smith dengan pembalap lain dalam suatu balapan dapat menjaga performa sekaligus motivasinya selama menepi dari arena MotoGP.

(fmh)

Comments