Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Sultan Samma

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Sultan Samma

Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Sultan Samma

KEPONEWS.COM - Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Sultan Samma Tahun baru, kontrak baru. Gelandang veteran Borneo FC, Sultan Samma resmi mengikat kontrak baru jangka panjang bersama tim berjuluk Pesut Etam, meski kompetisi di Tanah Air sejatinya belum jelas kapan...

Tahun baru, kontrak baru. Gelandang veteran Borneo FC, Sultan Samma resmi mengikat kontrak baru jangka panjang bersama tim berjuluk Pesut Etam, meski kompetisi di Tanah Air sejatinya belum jelas kapan bergulir lagi.

Sultan diperpanjang kontraknya untuk dua setengah tahun ke depan, alias hingga Juni 2023 mendatang.

Presiden Borneo FC, Nabil Husien merasa gelandang sentral 34 tahun yang sudah membela panji Borneo FC semenjak 2016 itu memang layak mendapat perpanjangan kontrak lantaran kerja kerasnya selama ini.

Meski klub tengah dipusingkan karena minimnya pemasukan imbas tidak adanya kompetisi, hal ini tak mempengaruhi kubu Borneo FC untuk mengekstensi masa kerja Sultan.

Kesucian Anfield Dinodai Burnley, Legenda Liverpool Kritik 5 Pemain Ini

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun. Dia selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras 100 persen dan menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan," kata Nabil dalam rilis resmi klub, Jumat (22/1/2021).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. [ANTARA/HO/Borneo FC]Presiden Borneo FC, Nabil Husein. [ANTARA/HO/Borneo FC]

"Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan. Harapannya, semoga di musim ini dia bisa membawa Borneo FC semakin lebih baik lagi," ia menambahkan.

Menanggapi perpanjangan kontraknya ini, Sultan sendiri mengaku bersyukur bisa kembali dipercaya oleh Borneo FC.

"Alhamdulillah bos Nabil selaku Presiden Borneo FC telah mempercayakan saya untuk memperpanjang kontrak saya. Saya sangat senang dan bangga masih dipercayakan membela Borneo FC," tutur Sultan.

"Insya Allah saya akan berusaha selalu untuk memberikan yang terbaik buat Borneo dalam setiap laga. Semoga kita di musim yang baru nanti bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin," tutup pemain yang identik dengan nomor punggung 22 itu.

Lazio Tim Terakhir yang Lolos, Berikut Jadwal Perempatfinal Coppa Italia

Comments