Bono U2, Martin Garrix dan The Edge Bakal Meriahkan Pembukaan Euro 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bono U2, Martin Garrix dan The Edge Bakal Meriahkan Pembukaan Euro 2020

Bono U2, Martin Garrix dan The Edge Bakal Meriahkan Pembukaan Euro 2020

KEPONEWS.COM - Bono U2, Martin Garrix dan The Edge Bakal Meriahkan Pembukaan Euro 2020 Vokalis U2, Bono, The Edge dan Martin Garrix akan menjadi pusat perhatian pada laga pembukaan Euro 2020 di Olimpico, Roma, Sabtu 12 Juni 2021....

Vokalis U2, Bono, The Edge dan Martin Garrix akan menjadi pusat perhatian pada laga pembukaan Euro 2020 di Olimpico, Roma, Sabtu 12 Juni 2021.

Pembukaan Euro 2020 akan mempertontonkan pertunjukan virtual dengan memakai teknologi mutakhir untuk membawa para penggemar lebih dekat ke penghujung kompetisi tersebut.

Kolaborasi dari legenda rock U2 dan salah satu DJ/produser terbesar di dunia pada Lagu Resmi Euro 2020 telah diperluas ke rekreasi digital Olimpico.

Tiga artis berkumpul bersama dalam pembukaan tersebut dan menyanyikan lagu We Are The People.

Euro 2020 Segera Bergulir, Denmark Longgarkan Aturan Pemakaian Masker

Vokalis U2, Bono, beraksi di atas panggung dalam konser yang digelar di Mumbai, India pada 15 Desember 2019. [AFP]Vokalis U2, Bono, beraksi di atas panggung dalam konser yang digelar di Mumbai, India pada 15 Desember 2019. [AFP]

Lagu tersebut akan dinyanyikan sebagai bagian dari upacara pembukaan beberapa saat sebelum kick-off laga pertama Euro 2020 antara Italia dan Turki.

Kegembiraan jelang Euro 2020 benar-benar meningkat ketika tim nasional mengumumkan skuad mereka dan penyelenggara telah menyelesaikan persiapan," kata direktur pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (10/6/2021).

"Upacara pembukaan di Olimpico di Roma akan menjadi pembukaan yang tepat untuk turnamen."

"Kolaborasi antara tiga seniman hebat, Martin Garrix, Bono dan The Edge, akan menghasilkan pertunjukan virtual yang memungkinkan para penggemar di seluruh Eropa dan dunia untuk merasa lebih dekat dengan turnamen ini."

"Lagu 'We Are The People' merangkum perayaan kebersamaan dan kemeriahan di jantung Euro 2020, dan saya yakin penggemar akan senang dengan pertunjukan virtual lewat layar kaca di rumah atau lewat gawai."

Pelatih UEA Sebut Timnas Indonesia Sebagai Ancaman dan 4 Gosip Bola Terkini

Comments