Bongkar Celengan, Kondisi Uang Kertas di Dalamnya Bikin Warganet Nyesek

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bongkar Celengan, Kondisi Uang Kertas di Dalamnya Bikin Warganet Nyesek

Bongkar Celengan, Kondisi Uang Kertas di Dalamnya Bikin Warganet Nyesek

KEPONEWS.COM - Bongkar Celengan, Kondisi Uang Kertas di Dalamnya Bikin Warganet Nyesek Pada era modern seperti ini, masih banyak orang memakai cara lama menyimpan uang yaitu dengan memasukkannya ke dalam celengan. Namun, tidak semua orang yang menabung di dalam celengan mempunyai nasi...

Pada era modern seperti ini, masih banyak orang memakai cara lama menyimpan uang yaitu dengan memasukkannya ke dalam celengan.

Namun, tidak semua orang yang menabung di dalam celengan mempunyai nasib baik.

Seorang warganet yang tak diketahui identitasnya, mengalami nasib apes karena uang yang disimpannya dalam celengan rusak usai ia membukanya.

Dibagikan kembali melalui akun Twitter @recehtapisayng pada 26 Februari, pemilik tabungan pasti terkejut saat membuka celengan miliknya yang berbentuk karakter Doraemon tersebut.

Tempuh Ratusan Kilometer, Wanita Dicampakkan Sahabat Gegara Gak Menarik

Dalam foto yang diunggah, tampak bagian atas kepala celengan pecah dan beberapa lembar uang dengan nominal mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000 berserakan di atas karpet.

Beberapa lembar uang Rp 5.000 dan Rp 10.000 terlihat lusuh, pudar, dan tertekuk. Sayangnya, lembaran uang Rp 100.000 dalam keadaan rusak ketika celengan dibuka. Bahkan, beberapa sisinya sudah robek dan bolong.

Penampakan uang, usai bongkar celengan. [Twitter]Penampakan uang, usai bongkar celengan. [Twitter]

Selain itu, bercak hitam juga terlihat pada beberapa lembar uang Rp 100.000 dan terlihat seolah bekas terbakar.

Meski begitu, tidak diketahui alasan sebenarnya mengapa uang tersebut rusak, walaupun sebagian lembaran uang Rp 10.000 masih dalam keadaan baik.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 666 kali dan disukai sebanyak lebih dari 9.198 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit pengguna lain menyayangkan kejadian tersebut.

Viral Cuitan Ewe Dengan Gambar Anak Domba, Apa Maksudnya?

"Bawa ke BI kayaknya masih bisa dituker," tulis akun @DiazFachreza.

"Padahal itu uang dia, tapi aku ikutan sedih liatnya," komentar @kakleinee.

"Itu nyesek banget sih," tambah @eventfulnights.

Penampakan uang, usai bongkar celengan. [Twitter]Penampakan uang, usai bongkar celengan. [Twitter]

"Aku juga pernah. Uangnya jamuran beberapa udah jadi remahan peyek wkwk," ungkap @shortgrll.

"Aku dari dulu engga pernah taroh uang kertas di celengan gerabah, karena kemungkinan besar bakal kayak gitu. Mending uang kertas taroh di celengan plastik atau kaleng kalau celengan itu mending masukin uang logam aja," cuit @tersinari.

Comments