Boneka seks ini diklaim paling mirip wanita asli, harganya bikin kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Boneka seks ini diklaim paling mirip wanita asli, harganya bikin kaget

Kecenderungan seseorang untuk berhubungan intim dengan bukan manusia membuat boneka seks atau love dolls belakangan ini berubah menjadi menjadi urusan ekonomi baru yang menggiurkan. Di Jepang, industri ini rupanya sudah ada cukup lama dan terus berkembang hingga sekarang. Seperti dikutip dari laman Designyoutrust, Selasa (21/3), ialah perusahaan bernama Orient Industry yang telah memproduksi boneka seks silikon semenjak tahun 1977.


Orient Industry bahkan mengklaim pihaknya berhasil membuat boneka seks yang bentuk dan teksturnya nyaris menyerupai manusia, mereka memproduksi sekitar 500 boneka buatan tangan setiap tahunnya.


Biaya yang dibutuhkan untuk memproduksi satu boneka tersebut bisa mencapai 600.000 Yen atau sekitar Rp 70 juta. Sedangkan untuk satu boneka saja, perusahaan tersebut memerlukan waktu sekitar empat sampai lima minggu.


Para pembeli bisa memilih rambut, warna mata, hingga warna kulit, sesuai selera. Mau mirip gadis Eropa, atau gadis cantik seperti komik Jepang.


Begitu juga soal busana, tinggal dipilih sesuai keinginan para pria pemesan. Mau baju kantor, kimono, hingga lingerie seksi, semua tersedia.


Foto-foto langka ketika proses produksi yang beredar juga memperlihatkan bagaimana para pekerja membuat boneka yang terbuat dari silikon tersebut dengan sangat teliti.


Mulai proses pembersihan, mengecat ulang, merapikan, hingga memberi makeup, semua dilakukan dengan menggunakan tangan.

(brl/tin)


Comments