Boneka Beauty and the Beast Jadi Lelucon karena Mirip Justin Bieber

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Boneka Beauty and the Beast Jadi Lelucon karena Mirip Justin Bieber

Boneka Beauty and the Beast Jadi Lelucon karena Mirip Justin Bieber

KEPONEWS.COM - Boneka Beauty and the Beast Jadi Lelucon karena Mirip Justin Bieber Jakarta -Kali ini jika Anda beli boneka Beauty and the Beast, Anda tak akan mendapat boneka yang mirip Emma Watson. Jauh dari itu, boneka yang Anda beli justru akan lebih mirip Justin Bieber.Boneka to...
Jakarta -Kali ini jika Anda beli boneka Beauty and the Beast, Anda tak akan mendapat boneka yang mirip Emma Watson. Jauh dari itu, boneka yang Anda beli justru akan lebih mirip Justin Bieber.

Boneka tokoh Belle yang tampil ikonik bergaun kuning itu baru saja dijual Disney di awal 2017 ini. Tapi bukannya dipuji, justru si boneka Belle jadi bahan lelucon oleh netizen di Flickr dan Twitter karena mirip penyanyi Kanada itu.

"Ketika kamu pesan boneka Emma Watson online tapi yang kamu dapat malah Justin Bieber dengan gaun kuning dan rambut palsu," kata pengguna Twitter bernama Rebekka.

Ada juga yang menulis: "Mereka pikir mereka membuat Emma sebagai boneka Belle, tapi sebenarnya mereka buat boneka Justin Bieber," ujar netizen lain.

Foto: istNetizen juga mengatakan boneka ini menyeramkan dan tragis. Boneka Belle bahkan juga disebut mirip Barack Obama, Jennifer Garner sampai Lord Farquad di film Shrek.
Foto: beauty and the beastFilm Beauty and the Beast menjadi film yang paling diantisipasi dari Disney di 2017. Aktris Emma Watson menjadi pemeran utama untuk film yang diadaptasi dari animasi tahun 1991 itu. Film ini kabarnya akan rilis di bulan Maret 2017 mendatang.
(asf/asf) Boneka Beauty and the Beast Jadi Lelucon karena Mirip Justin Bieber

Comments