Boleh Ditiru, Cara Bunga Citra Lestari Pastikan Buah Hati Dapat Asupan Sehat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Boleh Ditiru, Cara Bunga Citra Lestari Pastikan Buah Hati Dapat Asupan Sehat

Boleh Ditiru, Cara Bunga Citra Lestari Pastikan Buah Hati Dapat Asupan Sehat

KEPONEWS.COM - Boleh Ditiru, Cara Bunga Citra Lestari Pastikan Buah Hati Dapat Asupan Sehat Sebagai seorang ibu, Bunga Citra Lestari setuju bahwa penting bagi Ibu untuk memastikan anak selalu mendapatkan asupan sehat dalam setiap makanan demi proses tumbuh kembang buah hatinya. Salah satu...

Sebagai seorang ibu, Bunga Citra Lestari setuju bahwa penting bagi Ibu untuk memastikan anak selalu mendapatkan asupan sehat dalam setiap makanan demi proses tumbuh kembang buah hatinya.

Salah satu caranya, bintang film Habibie & Ainun ini selalu membaca label pangan dalam setiap produk yang dibelinya untuk memberikan pilihan terbaik bagi keluarganya.

"Menurut aku, baca label pangan tidak rumit. Tidak menghabiskan waktu lama, it's very simple cuma hanya lihat urutan satu apa, itu yang benar," ujar dia dalam peluncuran kampanye #KejuAsliCheck bersama Keju Kraft, Jumat (3/12/2021).

Bukan cuma itu, untuk memastikan memberikan nutrisi yang tepat untuk buah hatinya, BCL mengaku dia selalu berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kebutuhan nutrisi anak sesuai usianya. Dia juga memastikan bahan-bahan pangan yang tepat untuk menyokong tumbuh kembang anaknya.

Tak Hanya Lezat, Ini 5 Manfaat Keju bagi Kesehatan Tubuh

Bunga Citra Lestari membagikan resep sandwich keju. (Dok. Keju Kraft)Bunga Citra Lestari membagikan resep sandwich keju. (Dok. Keju Kraft)

"Memilih bahan-bahan yang tepat untuk bisa men-support Noah untuk tumbuh kembangnya bisa optimal. Salah satunya untuk mencari keju, karena Noah sukanya sama keju, jadi aku cari keju yang benar. Bahan utamanya keju," ungkapnya.

Ia bahkan memberikan salah satu kreasi menu berbahan keju cheddar yang mudah diterapkan, yaitu sandwich keju.

"Sajian ini bisa menjadi pilihan menu sarapan praktis yang lezat dan bernutrisi bagi buah hati. Keju cheddar yang baik biasanya sudah memberikan rasa lezat gurih yang istimewa. Namun, bisa juga dikombinasikan dengan bahan kegemaran anak, seperti telur, daging ham, sosis, irisan tomat, dan daun selada, jelasnya.

Berikut Kreasi Keju ala BCL

Bahan :

Jangan Asal, Begini Cara Pilih Keju Bergizi

5 lembar roti tawar 30 gr keju Kraft cheddarSecukupnya zelada1 buah tomat

Cara Membuat :

Panggang roti tawar di atas teflon, lalu angkat dan sisihkan.Lalu susun tomat dan selada di atas roti secara berurutan. Kemudian parut keju cheddar di atasnya, dan tutup dengan roti yang lain.Sajikan.

Comments