Bodyguard Seleb Korea Paling Viral, Wajah Ganteng - Sweet & Perhatian

Trending

Fun / Trending

Bodyguard Seleb Korea Paling Viral,  Wajah Ganteng - Sweet & Perhatian

Bodyguard Seleb Korea Paling Viral, Wajah Ganteng - Sweet & Perhatian

KEPONEWS.COM - Bodyguard Seleb Korea Paling Viral, Wajah Ganteng - Sweet & Perhatian Berbicara soal bodyguard, tentu banyak yang memandang sosok tersebut sebagai orang yang kadang membuat ngeri. Namun tentu nggak semuanya gitu, banyak juga bodyguard yang justru perhatian banget dan ng...

Berbicara soal bodyguard, tentu banyak yang memandang sosok tersebut sebagai orang yang kadang membuat ngeri. Namun tentu nggak semuanya gitu, banyak juga bodyguard yang justru perhatian banget dan nggak kasar loh.

Beberapa kasus penjaga keamanan yang dianggap kasar ke fans sempat muncul, tapi banyak juga bodyguard yang viral karena perhatian dan sweet banget ke idol yang dijaga. Ada juga bodyguard yang memiliki wajah ganteng dan bikin penggemar salah fokus.

1. Bodyguard Jessica Jung

Beberapa waktu lalu, bodyguard Jessica Jung ramai dibahas oleh netizen karena perhatiannya pada sang idol. Biasanya, bodyguard hanya bertugas mengamankan artisnya saja dari kerumunan penggemar. Namun, bodyguard Jessica memiliki perhatian yang lebih.

Bodyguard Jessica Jung yang mencuri hati netizen karena perhatiannya. © koreaboo.comBodyguard Jessica Jung yang mencuri hati netizen karena perhatiannya. koreaboo.com

Saat Jessica mengenakan rok pendek dan naik tangga, bodyguardnya langsung sigap menutupi dari bagian belakang dengan menggunakan payung. Di waktu yang lain, sang bodyguard sampai melepas jasnya demi menutupi tubuh Jessica.

Bodyguard pribadi Jessica Jung yang selalu sigap menjaga kehormatan sang seleb. © koreaboo.comBodyguard pribadi Jessica Jung yang selalu sigap menjaga kehormatan sang seleb. koreaboo.com

Tak sampai di situ, sang bodyguard juga sempat menutupi tubuh bagian depan Jessica saat sang idol berhenti untuk menyapa fans. Netizen pun memberikan kebanggaan untuk sang bodyguard karena memiliki perhatian yang begitu manis.

2. Bodyguard Taeyeon Girls Generation

Bodyguard Taeyeon Girls Generation dikenal oleh penggemar sebagai sosok yang sering bikin gagal fokus karena ketampanannya. Foto-foto bodyguard yang muncul bersama leader SNSD ini selalu menarik perhatian.

??? ?? ?? #?? #??? #Taeyeon #???? pic.twitter.com/OjfUmM43RJ

SooA (@sooa0109) May 22, 2017

Nggak hanya punya wajah ganteng, bodyguard Taeyeon ini juga merupakan seseorang yang ber-manner. Meski harus mengamankan sang idol, sebisa mungkin ia tak menyentuhkan tangannya pada sang idol.

Biasanya, bodyguard Taeyeon hanya menaruh tangannya di belakang sang idol tapi tidak langsung menyentuh tubuh penyanyi bersuara indah tersebut.

3. Bodyguard IU

Di pertengahan tahun 2017 ini, bodyguard IU cukup menjadi perbincangan penggemar. Pasalnya, pria bernama Park itu telah selama enam tahun menjaga IU.

Dalam sebuah komunitas online, momen Park bersama IU semenjak tahun 2012 hingga 2017 terus bersama menemani sang solois populer itu. Fans juga merasa perbedaan tinggi tubuh bodyguard dan bintang 24 tahun itu cukup unik.

Bodyguard IU yang sudah menemaninya selama enam tahun. © allkpop.comBodyguard IU yang sudah menemaninya selama enam tahun. allkpop.com

Bodyguard ini juga sempat menuliskan dukungannya saat IU merilis album baru beberapa waktu lalu. Fans pun berharap Park bisa menjaga IU untuk waktu yang lama.

4. Security Guard konser BTS

Dalam sebuah konser BTS yang digelar Februari, seorang security guard menjadi pembahasan karena memiliki wajah yang cute. Security ini mengatur antrian penggemar sebelum konser dimulai.

Security guard konser BTS yang berhasil mencuri perhatian fans. © TwitterSecurity guard konser BTS yang berhasil mencuri perhatian fans. Twitter

Lewat akun socmed, cukup banyak fans yang mengabadikan foto sang security guard. Mereka juga menceritakan bagaimana para ARMY (fans BTS) terlihat patuh dan terpesona pada bodyguard tersebut.

5. Bodyguard TVXQ

Yunho dan Changmin TVXQ mendapat bodyguard khusus dari SM Entertainment untuk menemani mereka dalam setiap event yang dihadiri. Hyun Myung Hwan merupakan bodyguard dengan tubuh tinggi dan besar, malaha netizen sempat merasa kalau penampilan sang bodyguard mirip dengan gangster.

Bodyguard TVXQ (belakang), yang dianggap netizen memiliki wajah bak gangster. © Wearetvxq.comBodyguard TVXQ (belakang), yang dianggap netizen memiliki wajah bak gangster. Wearetvxq.com

Meski memiliki penampilan fisik yang "menyeramkan" bodyguard yang mendapat julukan Papa Bear tersebut kerap dipanggil dengan sapaan Eomma (ibu). Pasalnya, ia begitu perhatian pada dua idol yang harus dijaganya ini.

Meski penampilannya kerap dianggap menyeramkan, bodyguard yang dikenal dengan sebutan Papa Bear tersebut nyatanya perhatian banget pada Yunho dan Changmin. © Wearetvxq.comMeski penampilannya kerap dianggap menyeramkan, bodyguard yang dikenal dengan sebutan Papa Bear tersebut nyatanya perhatian banget pada Yunho dan Changmin. Wearetvxq.com

Yunho dan Changmin masing-masing memiliki tinggi 184 dan 186 cm, tapi saat bersanding di samping sang bodyguard, keduanya tampak terlihat begitu cute. TVXQ dan bodyguardnya tersebut sudah seperti saudara karena lama bekerja bareng hingga saat ini.

#Jangan Lewatkan

Comments