Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 10, Ini Detailnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 10, Ini Detailnya

Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 10, Ini Detailnya

KEPONEWS.COM - Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 10, Ini Detailnya Lebih dari satu tahun kita tak menjumpai keberadaan Mi Mix series sehingga perangkat sang penerus memancing pertanyaan tersendiri. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Mix 10 sedang di...

Lebih dari satu tahun kita tak menjumpai keberadaan Mi Mix series sehingga perangkat sang penerus memancing pertanyaan tersendiri. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Mix 10 sedang dipersiapkan oleh perusahaan untuk meluncur pada kuartal ketiga 2020.

Sebagai berita, tahun 2019 lalu Xiaomi mengenalkan Mi Mix Alpha dengan spesifikasi sangat gahar.

Namun sayangnya kita masih belum bisa menjumpai perangkat tersebut karena tidak dijual secara komersial dalam jumlah yang masif.

Itu berarti Mi Mix 3 5G yang diluncurkan pada Februari 2019 merupakan varian Mi Mix terakhir yang tersedia secara komersial.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Mi Mix 4 atau 5 bisa menjadi perangkat Mi Mix terbaru.

Membedah Jeroan Xiaomi Mi 10

Postingan Xiaomi yang menampakkan bocoran Xiaomi Mi Mix 10 dan MIUI 15. (Weibo Xiaomi)Postingan Xiaomi yang menampakkan bocoran Xiaomi Mi Mix 10 dan MIUI 15. (Weibo Xiaomi)

Namun bocoran anyar justru mengungkapkan bahwa Mi Mix selanjutnya akan membawa identitas sebagai Xiaomi Mi Mix 10.

Pada tanggal 16 Juni 2020, Xiaomi mengadakan acara berjudul " Xiaomi Security and Privacy Promotion Event" di China dalam rangka mempromosikan kesadaran dan keamanan data.

Berdasarkan pentingnya data dan tingkat dampak pada perusahaan, aset data diklasifikasikan ke dalam empat tingkat kerahasiaan seperti Top Secret, Confidential, Internet Level, dan Public Level.

Harga Xiaomi Mi 10 Dipatok Rp 10 Juta, Gimana Jeroannya?

Siswa mempelajari keamanan data di kantor Xiaomi. (Weibo)Siswa mempelajari keamanan data di kantor Xiaomi. (Weibo)

Dilansir dari Gizmochina, para siswa terlihat sangat antusias dalam menempatkan produk Xiaomi yang berbeda dalam empat kategori berbeda.

Momen yang juga diabadikan oleh akun resmi Weibo di China menunjukkan sebuah bocoran menarik.

Stiker yang ditempelkan di dinding sebagai sarana edukasi justru menampakkan beberapa produk yang belum pernah diluncurkan sebelumnya.

Bocoran Xiaomi Mi Mix 10 dan MIUI 15. (Weibo Xiaomi via Gizmochina)Bocoran Xiaomi Mi Mix 10 dan MIUI 15. (Weibo Xiaomi via Gizmochina)

Mi Fans di China dan juga pengamat justru menyoroti adanya stiker bertuliskan "Mi Mix 10" dan "MIUI 15".

Seperti yang telah diketahui, Xiaomi memperkenalkan MIUI 12 di China pada bulan April 2020 dan edisi globalnya yang diumumkan sebulan kemudian.

Kalau berhubungan, maka stiker MIUI menujukkan bahwa perusahaan dapat melewatkan angka 13 dan 14 untuk versi MIUI berikutnya.

Edisi ini diharapkan tiba dengan fasilitas meningkatkan secara optimal untuk refresh rate 120Hz dan beberapa fasilitas unggulan lainnya.

Mi Mix Alpha. (Xiaomi)Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

Tahun ini menandai peringatan 10 tahun Xiaomi. Awal tahun 2020, perusahaan meluncurkan ponsel seperti Xiaomi Mi 10, Mi 10 Pro, dan Mi 10 Youth di China.

Tampaknya seri MIX berikutnya juga akan mempunyai angka 10 dalam branding-nya.

Masih belum banyak spesifikasi mengenai Xiaomi Mi Mix 10.

Namun diprediksi bahwa Xiaomi Mi Mix 10 membawa beberapa spesifikasi unggulan seperti layar OLED. dengan refresh rate 120 Hz, chipset Snapdragon 865 Plus dan kemungkinan kejutan besar berupa MIUI 15 bila bocoran di atas benar.

Comments