Bocoran Tale of The Nine Tailed Episode 5 dan 6, Pelarian dari Neraka

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bocoran Tale of The Nine Tailed Episode 5 dan 6, Pelarian dari Neraka

Bocoran Tale of The Nine Tailed Episode 5 dan 6, Pelarian dari Neraka

KEPONEWS.COM - Bocoran Tale of The Nine Tailed Episode 5 dan 6, Pelarian dari Neraka Tale of The Nine Tailed menjadi drama Korea (drakor) terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Pekan ini, serial yang dibintangi Lee Dong Wook itu memasuki episode 5 dan 6. Drama Korea Tale of The Nine...

Tale of The Nine Tailed menjadi drama Korea (drakor) terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Pekan ini, serial yang dibintangi Lee Dong Wook itu memasuki episode 5 dan 6.

Drama Korea Tale of The Nine Tailed mengisahkan siluman rubah bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook). Ia berusia 1.000 tahun dan masih berada di dunia untuk menunggu reinkarnasi sang kekasih.

Kebetulan, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Nam Ji A (Jo Bong Ah) yang mirip dengan sang kekasih. Tragedi demi tragedi terus membuat Lee Yeon selalu menyelamatkan perempuan tersebut.

Terbaru, siluman rubah ini bahkan sampai rela pergi ke neraka paling sakit untuk mempersingkat hukuman. Tujuannya, lagi-lagi untuk menyelamatkan Nam Ji A.

3 Fakta Menarik Tale of the Nine Tailed, Drama Baru Lee Dong Wook

Trailer Tale of Nine Tailed [YouTube]Trailer Tale of Nine Tailed [YouTube]

Hingga pekan lalu, rating Tale of Nine Tailed menduduki 5,588 persen. Soompi melaporkan, raihan ini menjadi yang tertinggi untuk slot penayangan Rabu dan Kamis.

Bocoran Tale of The Nine Tailed episode 5 dan 6

Nanti malam, Tale of the Nine Tailed siap memasuki episode lima dan enam pada esok hari, Kamis (22/10/2020).

Melanjutkan pertemuan Lee Yeon dan Nam Ji A, ia berhasil menyelamatkan perempuan itu dari teror hantu di pemakaman.

Namun kondisinya kritis, lantaran ia baru saja menyelesaikan hukuman di neraka. Beruntung ia bisa kembali pulih dengan cepat.

Drama Touch Your Heart Tayang di Trans TV, Simak Sinopsis Episode 1

Trailer Tale of The Nine Tailed [YouTube]Trailer Tale of The Nine Tailed [YouTube]

Di sisi lain, Nam Ji A cukup penasaran dengan cinta pertama Lee Yeon. Ia pun bertanya mengenai kisah dua orang yang berbeda dunia itu.

Comments