Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X Muncul Jelang Tanggal Peluncuran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X Muncul Jelang Tanggal Peluncuran

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X Muncul Jelang Tanggal Peluncuran

KEPONEWS.COM - Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X Muncul Jelang Tanggal Peluncuran JAKARTA - Huawei Mate X menjadi perangkat yang dinantikan kehadirannya di pasaran. Perangkat tersebut mengusung fasilitas layar yang dapat dilipat, sehingga bisa dijadikan sebagai ponsel atau diperlua...

JAKARTA - Huawei Mate X menjadi perangkat yang dinantikan kehadirannya di pasaran. Perangkat tersebut mengusung fasilitas layar yang dapat dilipat, sehingga bisa dijadikan sebagai ponsel atau diperluas menyerupai tablet.

Dilansir T3.com, Senin (22/7/2019), menurut daftar baru oleh sertifikasi TENAA, menunjukkan tanda-tanda bahwa peluncuran Huawei Mate X tetap berjalan. Detail baru dari smartphone anyar dengan nomor model TAH-AN00 ini tampil dalam dokumen sertifikasi.

Terungkap bahwa panel OLED pada Mate X akan berukuran 8 inci dan mempunyai resolusi 2.480 x 2.200 piksel. Ini bekerja dengan 414 piksel per inci, kurang dari 538ppi yang ditemukan pada Mate 20 Pro, tetapi lebih tinggi ketimbang 398ppi pada Huawei P30 Pro.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Fold, satu-satunya pesaing nyata untuk Huawei Mate X saat ini mempunyai layar 362 piksel per inci.

Menurut daftar TENAA, Huawei Mate X akan ditenagai oleh baterai 4.400mAh. Kapasitas baterai tersebut berbeda tipis dengan kapasitas 4.500mAh yang ditemukan pada versi sebelumnya di MWC.

Huawei Mate X menjadi perangkat yang dinantikan kehadirannya di pasaran.

Google Pixel 4 Punya Fasilitas Kontrol Melalui Gerakan Tangan?

Selanjutnya

Comments