Bocoran Samsung Galaxy View 2 Usung Layar 17,5 Inci

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocoran Samsung Galaxy View 2 Usung Layar 17,5 Inci

Bocoran Samsung Galaxy View 2 Usung Layar 17,5 Inci

KEPONEWS.COM - Bocoran Samsung Galaxy View 2 Usung Layar 17,5 Inci JAKARTA - Samsung Galaxy View 2 telah diserifikasikan oleh Bluetooth SIG dan Wi-FI Alliance pada September tahun lalu, tetapi masih belum terungkap resmi. Diharapkan perangkat ini akan segera diumumka...

JAKARTA - Samsung Galaxy View 2 telah diserifikasikan oleh Bluetooth SIG dan Wi-FI Alliance pada September tahun lalu, tetapi masih belum terungkap resmi. Diharapkan perangkat ini akan segera diumumkan secara resmi.

Terkini, gambar render yang tampak resmi bocor, memperlihatkan bodi Galaxy View 2. Dikutip dari Gsmarena, Rabu (24/4/2019), Galaxy View 2 merupakan tablet besar dilengkapi sanggahan untuk berdiri.

Seri View mempunyai touchscreen berukuran 18,4 inci, sementara penerusnya mempunyai layar lebih kecil 17,5 inci dengan resolusi 1080p.

Samsung Galaxy View 2 didesain ulang dengan dudukan berengsel yang mempunyai 30 derajat ketika dibuka dan terlihat jauh lebih ergonomis. Desain ini dapat membuat Kamu menggunakannya dengan praktis ketika Kamu mengetik teks (karena desain yang "flat on it's back"), bahkan saat Kamu berbicara.

Desain sengaja dibuat untuk kenyamanan dan sudut yang pas untuk pengguna. Tentunya, Kamu dapat membuatnya jadi posisi bedriri.

Galaxy View mempunyai pegangan terintegrasi, yang hilang di View 2. Namun dudukan tablet baru ini memang mempunyai lubang bulat besar, tetapi Kamu dapat memakainya untuk memindahkan tablet tanpa harus menyentuk bagian layar.

Galaxy View 2 akan dilengkapi dengan chipset Samsung Exynos 7885, dan RAM 3GB. Seperti seri pertama, yang tidak dilengkapi dengan spesifikasi high-end.

Galaxy View 2 akan diluncurkan pada AT&T, dengan nomor model SM-T927A, yang pada kenyataannya operator dapat menandai debut global tablet ini. Setelah itu, fasilitas Wi-Fi Only akan dimasukan juga ke dalam Galaxy View 2. (Timothy Yosse)

Qualcomm dan Samsung Pasok Modem 5G untuk Apple pada 2020?

(ahl)

Comments