Bocoran Resident Evil 3 Remake Ungkap Kengerian Raccoon City dan Nemesis

Games

Updates / Games

Bocoran Resident Evil 3 Remake Ungkap Kengerian Raccoon City dan Nemesis

Bocoran Resident Evil 3 Remake Ungkap Kengerian Raccoon City dan Nemesis

KEPONEWS.COM - Bocoran Resident Evil 3 Remake Ungkap Kengerian Raccoon City dan Nemesis Pertemuan Jill Valentine dan Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Gamegen.com) Resident Evil 3 Remake, game horor yang telah dinantikan kehadirannya. Apakah game ini bisa mengulang kesuksesan Resident...

Pertemuan Jill Valentine dan Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Gamegen.com)

Resident Evil 3 Remake, game horor yang telah dinantikan kehadirannya. Apakah game ini bisa mengulang kesuksesan Resident Evil 2 Remake?

Muncul bocoran terbaru Resident Evil 3 Remake yang memamerkan sederet screenshot yang menampilkan seberapa ngeri game horor ini nanti.

Bocoran ini muncul di situs game Prancis, GamerGen.com belum lama ini. Situs tersebut secara tak sengaja mempublikasikan screenshot game besutan Capcom ini.

Meski sudah dihapus, beberapa screenshot Resident Evil 3 Remake telah terselamatkan dan diunggah ulang ke forum Resetera.

Dari sini kita bisa melihat beberapa adegan dalam game yang memang nampak mengerikan. Termasuk menampilkan beberapa tokoh yang ada di game.

Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (GamerGen.com)Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (GamerGen.com)

Dari karakter utama Jill Valentine hingga sosok menyeramkan Nemesis. Tidak ketinggalan beberapa monster menyeramkan ada di Resident Evil 3 Remake.

Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (GamerGen.com)Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (GamerGen.com)

Dalam screenshot yang beredar, Jull Valentine tidak hanya bertemu dengan Nemesis. Namun juga dengan makhluk menyeramkan seperti Grave Digger.

Pertemuan Jill Valentine dan monster di Resident Evil 3 Remake . (Gamegen.com)Pertemuan Jill Valentine dan monster di Resident Evil 3 Remake . (Gamegen.com)

Tak hanya itu, ada beberapa musuh baru yang tak kalah mencekam dari game aslinya. Juga bagaimana Raccoon City menjadi begitu mencekam.

Kondisi Racoon City di Resident Evil 3 Remake. (Gamegen.com)Kondisi Raccoon City di Resident Evil 3 Remake. (Gamegen.com)

Lalu ada beberapa momen pertemuan antara Jill Valentine dengan sosok Nemesis, musuh paling ikonik dari game horor ini.

Pertemuan Jill Valentine dan Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Gamegen.com)Pertemuan Jill Valentine dan Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Gamegen.com)

Capcom sendiri telah merencanakan peluncuran Resident Evil 3 Remake pada 3 April 2020 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sudah menantikan game horor ini?

Comments