Bocoran Motor Baru Honda: Gabungan Vario, CBR dan Supra

Otomotif

News / Otomotif

Bocoran Motor Baru Honda: Gabungan Vario, CBR dan Supra

Bocoran Motor Baru Honda: Gabungan Vario, CBR dan Supra

KEPONEWS.COM - Bocoran Motor Baru Honda: Gabungan Vario, CBR dan Supra Pasar sepeda motor di setiap negara berbeda. Ada yang model bebek laku keras, sementara di negara lain tipe skuter matik lebih unggul dalam hal volume penjualan. Namun, bila dirata-rata maka jenis b...
Loading...

Pasar sepeda motor di setiap negara berbeda. Ada yang model bebek laku keras, sementara di negara lain tipe skuter matik lebih unggul dalam hal volume penjualan.

Namun, bila dirata-rata maka jenis bebek masih cukup banyak diminati di daerah Asia Tenggara. Seperti di Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Hal ini yang mendasari pabrikan motor Honda, untuk membuat motor bebek model baru. Seperti dilansir dari Indianautosblog, Senin 21 Oktober 2019.

Berbeda dengan motor bebek Honda pada umumnya, model baru yang belum diketahui namanya ini merupakan gabungan dari beberapa model terlaris pabrikan berlogo sayap mengepak itu.

Contohnya, basisnya tetap memakai model bebek, sama seperti Supra GTR 150. Namun, wujud depannya dibuat lebih modern. Bahkan, dari gambar yang bocor di dunia maya, tampak tampilan depannya mirip dengan skuter matik Vario.

Eksteriornya banyak menampilkan garis tajam, mulai dari lampu depan hingga penerangan belakang. Joknya dibuat bertingkat, namun pemisahannya tidak ekstrem seperti motor sport.

Bocoran motor baru Honda

Model baru Peugeot Django meluncur di Jakarta

2 Skuter Matik Kece Mengaspal di Jakarta

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150    di Bali

Pesan Skutik ADV 150 Sekarang, Dikirimnya Bisa Akhir Tahun

Aprilia Shiver 900

Motor Seharga Fortuner Mengaspal di Jakarta

Kawasaki Ninja 250SL edisi KRT

Kawasaki Ninja Baru Rp30 Jutaan Resmi Mengaspal di Indonesia

Honda ADV 150 meluncur di GIIAS 2019.

Ketemu Honda ADV 150 di Jalan, Begini Cara Bedakan Tipe ABS dan CBS

Kawasaki Ninja 650 edisi 2020

Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Apa Bagusnya?

Suspensi depan masih memakai model klasik, adalah teleskopik. Namun, bagian belakang sudah dilengkapi dengan peredam kejut tunggal.

Sistem pengereman memakai cakram bergelombang, dan disebut akan tersedia dalam varian anti-lock braking system atau ABS.

Beberapa fasilitas andalan Honda, seperti keyless, start stop engine dan panel instrumen digital, dikabarkan akan disematkan pada motor ini.

Sementara itu, mesinnya mempunyai spesifikasi satu silinder berkapasitas 150cc. Desainnya disebut tidak jauh berbeda dari mesin yang dipasang pada Honda CBR150R.

Loading...

Comments