Bocoran Lexus LX Generasi Terbaru, Rilis 2021 Usung Mesin Turbo

Otomotif

News / Otomotif

Bocoran Lexus LX Generasi Terbaru, Rilis 2021 Usung Mesin Turbo

Bocoran Lexus LX Generasi Terbaru, Rilis 2021 Usung Mesin Turbo

KEPONEWS.COM - Bocoran Lexus LX Generasi Terbaru, Rilis 2021 Usung Mesin Turbo JAKARTA Lexus dikabarkan akan segera merilis generasi terbaru dari SUV besarnya yaitu Lexus LX. Generasi terbaru SUV yang terakhir kali mengalami perubahan desain pada 2007 itu disebut akan muncul...
Loading...

JAKARTA Lexus dikabarkan akan segera merilis generasi terbaru dari SUV besarnya yaitu Lexus LX. Generasi terbaru SUV yang terakhir kali mengalami perubahan desain pada 2007 itu disebut akan muncul pada 2021, demikian dilansir Carbuzz.

Desas-desus mengenai kehadiran LX terbaru ini pertama muncul di majalah otomotif Jepang Mag-X. Perubahan utama di LX terbaru terlihat di bagian belakang di mana lampu belakang SUV ini kini didesain menyambung, mengikuti tren desain saat ini.

Lexus LX series

Selain itu, terlihat juga ubahan di bagian ujung knalpot yang kini lebih sporty kalau dibandingkan dengan generasi LX saat ini. Namun, beberapa pembaca majalah tersebut menilai desain terbaru LX justru sekilas mirip dengan Mitsubishi Outlander yang harganya lebih murah.

Lexus LX

Mag-X juga mengklaim bahwa LX terbaru ini akan berbasis dari platform Toyota terbaru dan akan mempunyai beberapa pilihan mesin baru. Di antara pilihan mesin baru itu ada mesin twin turbo V6 yang juga digunakan di seri sedan Lexus yaitu LS.

Selanjutnya

Comments